NEWS24.CO.ID

Nasional

BRI Liga 1 Malam Ini Lawan Borneo Maung Bandung Turunkan Pemain Terbaik

NEWS24.CO.ID

BRI Liga 1 Malam Ini Lawan Borneo  Maung Bandung Turunkan Pemain Terbaik BRI Liga 1 Malam Ini Lawan Borneo Maung Bandung Turunkan Pemain Terbaik
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Malam ini, Kamis (25/4) kick off pukul 19.00 WIB, Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan bakal menurunkan pemain terbaiknya saat menjamu Borneo FC.

Duel Persib Vs Borneo pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan hanya Edo Febriansah yang masih menjalani pemulihan. Sementara Ryan Kurnia yang absen pada pertandingan sebelumnya sudah membaik dan punya peluang tampil kembali.

Selain Ryan, Marc Klok, Stefano Beltrame, dan Beckham Putra Nugraha juga sudah semakin prima. Ketiganya sudah tampil pada pertandingan sebelumnya usai mengalami kendala kebugaran.

Baca juga : Persib Vs Borneo FC, Duel Tanpa Tekanan

"Kami akan berusaha untuk menang. Jadi kami akan memainkan sebelas pemain pertama terbaik tentu saja," kata Bojan, Rabu 24 April 2024.

"Beberapa pertandingan terakhir saya tidak menurunkan kekuatan terbaik karena di satu laga Nick (Kuippers) tidak bisa tampil, lalu Stefano dan Beckham juga tidak fit sehingga di laga sebelumnya juga mereka hanya bermain selama 30 menit terakhir," lanjut pelatih asal Kroasia tersebut.

Bojan mengatakan, rencana rotasi hanya dilakukan jika ada pemain yang tidak bugar. Untuk laga lawan Borneo, ia memastikan Persib akan tampil dengan komposisi pemain utama demi mengejar tiga poin terakhir di kandang dalam regular series.

"Jadi saya hanya merotasi karena ada pemain yang cedera. Jika semua bugar, saya tentunya ingin selalu memainkan kekuatan terbaik," ucapnya.

Baca juga : Skuad Maung Bandung Fokus Final Four

Namun, Bojan minta anak asuhnya mewaspadai serangan Borneo FC.

“Mereka punya pertahanan yang bagus, tapi kami akan mencoba untuk membongkar itu. Dan mereka juga punya penyerangan yang bagus dan kami tentunya harus tetap waspada akan hal tersebut,” kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, Borneo FC merupakan tim yang paling konsisten dan berpengalaman. Kekuatan tim yang merata menjadikan timnya harus waspada. Selain itu, timnya juga harus berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan.

“Mereka adalah tim paling konsisten dan berpengalaman. Mereka juga tim dengan pertahanan terbaik sejauh ini. Pemain menyerang bisa memenangkan pertandingan, tapi pemain bertahan juga bisa memenangkan trofi,” ungkapnya.

Baca juga : Malam Ini Lawan Yordania, Garuda Muda Kudu Menang

Dari kubu Borneo FC, pelatih Pieter Huistra memuji kualitas Persib. Dia mengatakan, Persib merupakaan tim kuat yang dihuni pemain bagus.

Berbeda dengan laga-laga sebelumnya, dia mengaku akan menurunkan kekuatan terbaik pada laga besok sore. Pemain yang sempat cedera sudah berangsur membaik dan siap tampil untuk persiapan di babak selanjutnya.

“Kami akan memanfaatkan pertandingan besok untuk melakukan persiapan jelang championship series. Ini jadi kesempatan untuk memainkan kembali pemain yang sudah lama tidak tampil,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id

Loading...

Related Article