NEWS24.CO.ID

Nasional

Kejuaraan Bulutangkis Piala Jacob Nuwa Wea Resmi Digelar Di Bandung Barat

NEWS24.CO.ID

Kejuaraan Bulutangkis Piala Jacob Nuwa Wea Resmi Digelar Di Bandung Barat Kejuaraan Bulutangkis Piala Jacob Nuwa Wea Resmi Digelar Di Bandung Barat
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kejuaraan Bulutangkis Piala Jacob Nuwa Wea di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, resmi dimulai pada Sabtu (4/5/2024).

Wakil Presiden KSPSI Roy Jinto Ferianto membuka secara resmi kejuaraan bulutangkis yang diikuti 32 tim dari perwakilan perusahan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bandung Barat dan sekitarnya.

Roy Jinto menjelaskan, Piala Jacob Nuwa Wea dilaksanakan agar sinergitas yang telah terjalin antara buruh, pengusaha, dan pemerintah daerah tetap terjaga.

Baca juga : Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024, Gregoria Cs Jajal Lapangan

Sehingga, terjalin iklim investasi yang kondusif saling memberikan keuntungan satu sama lain.

"Selain itu, kejuaraan bulutangkis ini digelar untuk menghormati jasa-jasa almarhum Jacob Nuwa Wea Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi di era Megawati Soekarno Putri. Karena keberpihakan Jacob Nuwa Wea sebagai menteri maupun tokoh buruh," jelas Roy Jinto.

Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea yang juga Penasihat Ahli Kapolri akan menghadiri sekaligus menutup Kejuaraan Bulutangkis Piala Jacob Nuwa Wea pada Minggu (5/5/2024) mendatang.

Baca juga : KPK Cecar Hanan Supangkat Soal Uang Rp 15 Miliar Di Rumahnya

Andi Gani berharap, Kejuaraan Bulutangkis Piala Jacob Nuwa Wea semakin membangkitkan semangat buruh untuk terus berjuang membela hak-haknya.

"Mari kita bangun kekompakan dalam menyuarakan hak-hak pekerja. Hidup buruh!" ucapnya.

Sementara, Ketua DPC KSPSI Kabupaten Bandung Barat Kiki Permana sebagai Inisiator Kejuaraan Butangkis Piala Jacob Nuwa Wea berencana menyelenggarakan kejuaraan ini hingga ke tingkat Provinsi di Jawa Barat.

Baca juga : Lanny/Ribka Sukses Bawa Gelar Perdana

"Karena, kami melihat antusiasme peserta yang sangat tinggi di Bandung Barat ini. Jadi, harapannya kami bisa selenggarakan hingga ke tingkat provinsi," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id

Loading...

Related Article