NEWS24.CO.ID

Nasional

Pasang Baliho Di Sejumlah Titik Didukung Golkar Mochtar Serius Maju Walkot Bekasi Di Pilkada 2024

NEWS24.CO.ID

Pasang Baliho Di Sejumlah Titik Didukung Golkar  Mochtar Serius Maju Walkot Bekasi Di Pilkada 2024 Pasang Baliho Di Sejumlah Titik Didukung Golkar Mochtar Serius Maju Walkot Bekasi Di Pilkada 2024
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Mochtar Mohamad semakin menunjukkan keseriusannya untuk ikut dalam kontestasi di Pilkada serentak 2024. Ketua Bappilu PDI Perjuangan Jawa Barat, ini memasang baleho di sejumlah titik. 

Politisi senior banteng itu semakin mantap maju sebagai calon wali Kota Bekasi periode 2024-2029. Mochtar Mohamad yang akrab disapa M2 ini sudah mendaftar dan mengembalikan formulir calon Walkot Bekasi kepada DPD PDI Perjuangan, Jawa Barat. 

Tak hanya itu, mantan Walkot Bekasi periode 2008-2013 ini juga sudah mendapat restu atau dukungan dari Politisi Golkar, Rahmat Effendi yang juga eks Walkot Bekasi.

M2 mengaku, mendapat banyak dukungan dari sejumlah kalangan di Kota Bekasi, untuk maju di Pilkada 2024. Salah satunya, sahabatnya Rahmat Effendi.

Baca juga : Banteng Mulai Jaring Figur Potensial Di Pilkada DKI 2024

Seperti diketahui, M2 dan Rahmat adalah sahabat lama di politik. Keduanya berhasil membangun Kota Bekasi. Saat M2 Walkot Bekasi 2008, Rahmat Effendi adalah wakilnya. Dalam perjalanannya, Rahmat kemudian menjadi Walkot Bekasi menggantikan posisinya selama satu dekade.

"Kota Bekasi tidak ada figur kepemimpinan.Ini yang membuat saya maju. Saya hargai dukungan warga, terutama forum RW yang kemarin mengantarkan formulir pendaftaran calon walkot di PDI Perjuangan," kata Mochtar, Rabu (24/4).

Dengan rendah hati, Mochtar menegaskan langkah politiknya semata-mata hanya ikhtiar semata. Sebab, jadi tidaknya ia menjadi Walkot periode 2024-2029 semata-mata adalah bagian dari takdir.

"Kita tidak tau takdir Tuhan seperti apa. Tapi sebagai manusia saya harus tetap berikhtiar menjemput takdir tersebut," katanya.

Baca juga : Baru Dibuka, Tri Adhianto Resmi Lamar Calon Walkot Bekasi Dari PDIP

Namun, ia tetap optimis bisa memenangi Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang. Pasalnya, ia berpengalaman dalam kontestasi tersebut dan pernah menang. 

Bahkan saat itu, lawan yang dihadapi bukanlah figur sembarangan, yakni Ahmad Syaikhu, Presiden PKS. 

Namun M2 berhasil menggalang kekuatan politik dalam koalisi di Pilkada serentak 2021. M2 mampu membangun koalisi di kota atau kabupaten di Jawa Barat. 

"Saya optimis dengan dukungan dan pengalamannya bakal mulus di Pilkada nanti,” pungkasnya

Baca juga : Airlangga Sebut Ridwan Kamil Dapat Tiket Dari Golkar Dan Gerindra Di Jabar

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id

Loading...

Related Article