NEWS24.CO.ID

Economy

Polres Jakarta Selatan Kerahkan 250 Petugas Untuk Amankan Mediasi Driver Ojol

NEWS24.CO.ID

Polres Jakarta Selatan Kerahkan 250 Petugas untuk Amankan Mediasi Sopir Gojek-Online Polres Jakarta Selatan Kerahkan 250 Petugas untuk Amankan Mediasi Sopir Gojek-Online
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.IDPolres Jakarta Selatan mengerahkan 250 personel untuk mengamankan pertemuan antara perusahaan ride-hailing berbasis aplikasi Gojek dengan komunitas Driver Online Indonesia (DRONE). Pertemuan akan berlangsung di Blok S, untuk membahas dampak kenaikan harga BBM.

"Kami sudah menyiapkan 250 personel dari Polda, Polda, dan Brimob," kata Kapolres Jakarta Selatan Adj. sr. Pol. Ruslan Idris mengatakan di Jakarta, Jumat 16 September, seperti dilansir Antara.


Read More : Mamangbet Situs Paling Bagus Depo 5000 Aja Jepe Terus
 

Ruslan mengatakan petugas akan memantau mediasi antara pengemudi taksi online dan Gojek, sekaligus mencegah kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi.

Dia berharap pertemuan itu bisa mencapai kesepakatan tarif akibat kenaikan harga BBM. "Kami hanya mempersiapkan dan membantu mediasi mereka," katanya.


Read More : Cara Budidaya Lobster Air Tawar di Lahan Terbatas, Mulai dari Pembenihan hingga Panen

Anggota komunitas Driver Online Indonesia (DRONE) akan menemui perwakilan Gojek pada Jumat sore pukul 13.00.  

Pada hari Senin, pengemudi GoCar dari Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, dan Bekasi melakukan protes di depan Pasaraya Blok M, menuntut Gojek menaikkan tarif yang dikenakan kepada penumpang sehubungan dengan kenaikan harga bahan bakar bersubsidi yang baru-baru ini terjadi.

Loading...

Related Article