NEWS24.CO.ID

Economy

Shopee Akan Buka Kantor di Solo, Butuh 2.000 Karyawan Hingga 2022

NEWS24.CO.ID

Foto : Tempo Foto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Perusahaan  e-commerce Shopee resmi mendirikan kantor terbarunya di Solo Paragon Mall, Kota Solo, Jawa Tengah. Kantor tersebut ditargetkan menyerap 2.000 tenaga kerja lokal hingga 2022. “Pembukaan kantor ini bertujuan untuk mendukung banyak bisnis di Solo,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam acara peluncuran virtual, Senin, 11 Oktober.

Menurutnya, Shopee meyakini pertumbuhan ekonomi nasional dimulai dari daerah, sehingga beberapa layanan diluncurkan di Solo. 


Read More : Mamangbet Situs Paling Bagus Depo 5000 Aja Jepe Terus

Sebelumnya,  Shopee dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming juga telah meluncurkan Kampus UMKM Shopee atau Kampus UMKM Shopee untuk membantu pengusaha lokal memasuki pasar ekspor.

Hingga saat ini, sebanyak 6.500 UMKM telah mengikuti program tersebut dan berhasil mengekspor produknya. Angka tersebut ditargetkan mencapai 10.000 tahun ini.


Read More : Cara Budidaya Lobster Air Tawar di Lahan Terbatas, Mulai dari Pembenihan hingga Panen

Handhika berharap pihaknya bisa lebih mengembangkan bakat-bakat lokal dengan dibukanya kantor tersebut. Dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kota.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming  juga berharap dengan adanya kantor Shopee di kota tersebut dapat menjadikan Solo menjadi bagian penting dari masyarakat global. “Bersama dengan talenta lokal terbaik, kita wujudkan mimpi,” ujarnya. 

Loading...

Related Article