NEWS24.CO.ID

Otomotif

Honda Scoopy Terbaru Meluncur di Riau, Ini Harga OTR Riau

NEWS24.CO.ID

All New Honda Scoopy. All New Honda Scoopy.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main Dealer Honda wilayah Riau menggelar launching All New Honda Scoopy Regional Riau secara virtual, Sabtu (28/11/2020).

Tampilan terbaru Honda Scoopy ini hadir dengan desain terbaru yang siap menemani keinginan anak muda menjadi trensetter, unik dan tampil beda. 

Dalam akun live instagram Capella Honda Riau, launching All New Honda Scoopy generasi terbaru ini mulai pukul 19.00 Wib. Dengan menggandeng artis lokal Pekanbaru PT CDN Riau berhasil meluncurkan All New Honda Scoopy dengan vibes anak muda dan kekinian.

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan, "Dengan mengadopsi desain, mesin, rangka dan fitur canggihnya yang diubah secara menyeluruh All New Honda Scoopy menjadi sepeda motor skutik yang berkarakter unik dan fashionable. Harapan kami dapat memenuhi keinginan anak muda di Riau yang ingin tampil unik dan tetap gaya."

"All New Honda Scoopy ini dihadirkan dengan empat varian dan delapan pilihan warna," sebut dia.

Adapun, diterangkannya, untuk varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream.

Sedangkan harga On The Road (OTR) untuk di provinsi Riau adalah Rp 20,749,000.

Sedangkan untuk varian Stylish dan Prestige, yang dilengkapi Smart Key sistem memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red. Dan harga OTR Riau adalah Rp 21,594,000.

Lebih lanjut, ia mengatakan, konsumen sudah dapat melakukan pemesanan All New Honda Scoopy pada saat launching. 

Dan untuk 3 orang pemesan yang beruntung akan mendapatkan hadiah langsung dengan total nilai Rp 1.500.000 berupa jam tangan Alexander Christie dan Tas Body Pack.

Disebutkan juga, untuk 7-10 konsumen yang melakukan pemesanan All New Honda Scoopy melalui https://bit.ly/AllnewscoopyLD yang beruntung akan mendapatkan hadiah Mi Band 4.

PT CDN Riau juga hadirkan virtual exhibition yang dimulai sejak dilauchingnya All New Honda Scoopy ini hingga 5 Desember 2020 kedepan.

Virtual exhibition ini akan memanjakan konsumen dengan cara yang adaptif, sehingga konsumen bisa tetap datang ke booth pameran Honda tanpa harus keluar rumah hanya tinggal mengakses ponsel nya konusmen sudah bisa mendapatkan motor impiannya.

"Bagi pecinta Honda khusus motor Scoopy, yang ingin melihat pameran virtual Honda langsung akses di www.riau.pameranhonda.com," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, All New Honda Scoopy ini dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada 10 November 2020 lalu. Tampilan desain lebih disegarkan, dan setiap tahunnya terus mengalami perubahan sejak awal meluncur pada tahun 2010. []

 

Loading...

Related Article