NEWS24.CO.ID

Otomotif

Yamaha Gear 125 Resmi Mengaspal, Terlihat Unik Pada Bagian Pijakan Kakinya

NEWS24.CO.ID

Dok YIMM Dok YIMM
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi perkenalkan Yamaha Gear 125 pada Rabu (25/11/2020). Peluncuran skutik Yamaha ini dilakukan secara virtual melalui channel Youtube Yamaha Motor Indonesia.

Dalam penjelasannya, YIMM menjelasakan Yamaha Gear 125 ini mengusung konsep multiguna atau multipurpose.

"Kami harap Yamaha Gear 125 bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari," ujar Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui rilis media yang dikutip news24coid, Kamis (26/11/2020)

Konsep multiguna atau multipurpose dalam Yamaha Gear 125 terlihat dari beberapa fitur. Dan salah satu yang terlihat aneh dan menyita perhatian ada terdapat dua gantungan barang dan juga ada aksesoris pijakan kaki pada dek tengah. Ini diklaim akan bisa mengangkut bawaan barang yang lebih banyak.

YIMM menyebutkan Yamaha Gelar 125 ini dilengkapi dengan Answer Back System pada S-version.

Dan lebih lanjut, disebutkan, Yamaha Gear 125 ini di pasar otomotif di Indonesia hadir dalam dua varian, yaitu S-version yang sudah dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) dan Start Stop System (SSS). Dan yang satu lagi adalah varian versi standar.

Sedangkan untuk varian warna, S-Version hadir dalam dua pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Matte Red, sedangkan tipe standard punya lima pilihan warna yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, dan Matte Greenish.

Soal harga Yamaha Gear 125 S-version dijual seharga Rp 17.350.000, sedangkan Yamaha Gear 125 standar dijual Rp 16.750.000. []

Loading...

Related Article