NEWS24.CO.ID

Nasional

Hotel-Hotel Tunjukkan Aksi Solidaritas Nyalakan Lampu Berbentuk Hati

NEWS24.CO.ID

Instagram/hflajogja Instagram/hflajogja
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,Yogyakarta - Kondisi yang melanda Indonesia akibat virus saat ini membuat sejumlah pelaku usaha perhotelan mengalami penurunan, terutama dalam tamu pengunjung dan aktifitas kegiatan yang biasa dipergunakan di ballroom.

Sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi pariwisata, penggiat dunia perhotelan di Yogyakarta mengadakan aksi solidaritas bertajuk "From Jogja with Love".

Dirangkum news24.co.id, aksi solidaritas ini melalui foto dan video banyak diposting di media sosial mainstream yang dipergunakan saat ini. 

Aksi solidaritas dari hotel-hotel di Yogyakarta ini berupa sinyal tanda cinta yang dilakukan dengan menyalakan beberapa lampu kamar hotel masing-masing hingga membuat bentuk hati (love). Penyalaan lampu akan dilakukan secara serempak pada Sabtu (4/4/2020) pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Aksi ini dikoordinasi oleh perhimpunan Hotel General Manager dengan melibatkan lebih dari 65 hotel bintang tiga hingga lima dari berbagai perwakilan wilayah di Yogyakarta. 

Angka tersebut telah mencapai sekurangnya seperempat dari 200-an hotel di Kota Gudeg tersebut, baik itu hotel independen, jaringan hotel nasional, hingga internasional.

Selain Yogyakarta, ada juga beberapa hotel di kota dan negara lain yang telah melakukan hal yang sama. Namun, di Yogyakarta itu dilakukan dengan cara berbeda.

Sebanyak 65 hotel akan menyalakan lampu berbentuk hati secara serempak. Rencananya, beberapa hotel yang menginisiasi aksi tersebut telah sepakat akan melanjutkan menyalakan tanda hati dari Yogyakarta ini hingga periode yang tidak ditentukan. (*)

 

Loading...

Related Article