NEWS24.CO.ID

Riau

Seluruh ASN di Pemprov Riau Tes Swab Massal 5 Agustus, Warga Silakan Ikut Gratisan

NEWS24.CO.ID

Ilustrasi pengambilan sampel tes swab PCR. Ilustrasi pengambilan sampel tes swab PCR.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS 24.CO.ID - Pemerintah Provinsi Riau bakal melaksanakan tes swab massal  terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemprov Riau.

Tes Swab massal tersebut dijadwalkan tanggal 5 Agustus 2020 pagi  di halaman Kantor Gubernur Riau Jln Sudirman Pekanbaru. 

Masyarakat yang kebetulan melintas silakan ikuti karena ini gratis dari Pemprov Riau. 

"Tes swab ini untuk seluruh OPD, untuk masyarakat yang lewat kalau ingin tes swab juga silahkan. Karena ini juga untuk menjaring masyarakat yang ingin tes swab dan ASN yang ada di lingkungan Provinsi Riau," kata Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir.

"Targetnya 1000 sampel, tapi nanti kita akan lihat lagi, karena kan ada batasannya juga," sambung Mimi, Senin, 3 Agustus  2020.

Namun demikian, lanjut Mimi, masing-masing kabupaten/kota di wilayah setempat diminta tetap dapat meningkatkan jumlah pengiriman sampel swab guna mempercepat penanganan Covid-19 di Provinsi Riau.

"Karena memang di pusat itu mengambil data capaian sampel swab per Minggu, kalau kita lihat kabupaten kota memang belum mencapai target, sehingga perlu peningkatan lagi," pungkas Mimi.**(alwira).

N24 


 

Loading...

Related Article