NEWS24.CO.ID

Nasional

Cedera Ginting Mundur Dari Japan Open 2024

NEWS24.CO.ID

Cedera  Ginting Mundur Dari Japan Open 2024 Cedera Ginting Mundur Dari Japan Open 2024
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting gagal unjuk gigi di Japan Open 2024. Ginting memutuskan tidak melanjutkan laga dan terhenti pada babak pertama Japan Open 2024 karena cedera.

Bertanding di Yokohama Arena, Selasa (20/8/2024), Anthony memilih mundur di gim kedua saat laga berjalan dengan 17-21, 4-5 melawan Yushi Tanaka (Jepang)

Baca juga : Gagal Di Olimpiade Paris, Ginting Cs Fokus Japan Open 2024.

"Dari awal gim pertama saya mencoba bermain normal. Dari semalam saya sudah melihat rekaman video pertandingan lawan. Jadi sudah dapat gambaran permainan lawan seperti apa," kata Ginting usai laga.

Penyebab cedera karena pendaratan yang kurang pas usai mengambil bola.  

Baca juga : Ada Apa Dengan Airlangga

"Cuma setelah interval gim pertama, waktu loncat dan mendaratnya kurang pas. Jadi engkel kaki kiri saya jadi berasa. Apalagi ada riwayat cedera di bagian itu. Saat persiapan juga terasa kurang enak di bagian engkel," kata Ginting.

Khawatir cedera berkepanjangan, Ginting memutuskan mundur. "Sudah saya coba main di gim pertama. Tetapi takutnya makin parah. Di gim kedua setelah beberapa poin, engkel saya terasa makin tidak enak. Akhirnya saya putuskan mundur. Setelah ini saya akan fokus ke pemulihan dulu," jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id

Loading...

Related Article