NEWS24.CO.ID

Nasional

PP MDI Optimis Bahlil Terpilih Jadi Ketua Umum Golkar

NEWS24.CO.ID

PP MDI Optimis  Bahlil Terpilih Jadi Ketua Umum Golkar PP MDI Optimis Bahlil Terpilih Jadi Ketua Umum Golkar
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pengurus Pusat Majelis Dakwah Islamiyah (PP MDI), yakin Munas Partai Golkar berjalan lancar dan Bahlil Lahadalia terpilih menjadi ketua umum baru. Keyakinan itu disampaikan Wakil Ketua Umum PP Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah (AMMDI) Sandri Rumanama, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Senin (19/8/2024).

Menurut Rumanama, sampai saat ini Bahalil menjadi calon tunggal Ketua Umum DPP Partai Golkar. Bahlil mendapat dukungan penuh dari para pemilik suara, baik DPD Partai Golkar maupun organisasi sayap seperti MDI.

Baca juga : Tak Maju di Munas, Bamsoet Dukung Bahlil Jadi Ketum Golkar Periode 2024-2029

"Sampai saat ini, calon ketua umum hanya satu orang. Bahlil Lahadalia sebagai calon tunggal dan sudah didukung penuh oleh semua DPD dan organisasi sayap Golkar," ucapnya

Di tempat yang sama, Wakil Sekjen PP MDI Hadi Susanto menyatakan dukungan penuh MDI kepada Bahlil. "Secara organisatoris, kami sudah putuskan memberikan dukungan penuh kepada beliau (Bahlil Lahadalia) sebagai ketua umum," ucap Hadi

Baca juga : PPK Kosgoro 1957 Dukung Bahlil Di Munas Partai Golkar

Dia mengatakan, PP MDI akan mengawal perjalanan Bahlil pada Munas yang berlangsung di Jakarta pada 20-21 Agustus 2024 ini. "Kami kawal beliau sampai tuntas ketua umum terpilih nanti," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id

Loading...

Related Article