NEWS24.CO.ID

Nasional

Ucapkan Belasungkawa Erick Kenang Jasa Tanri Abeng Sebagai Menteri BUMN Pertama

NEWS24.CO.ID

Ucapkan Belasungkawa  Erick Kenang Jasa Tanri Abeng Sebagai Menteri BUMN Pertama Ucapkan Belasungkawa Erick Kenang Jasa Tanri Abeng Sebagai Menteri BUMN Pertama
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Menteri BUMN Erick Thohir turut menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya mantan Menteri BUMN Tanri Abeng, di RS Medistra Jakarta, dini hari tadi, Minggu (23/6).

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Berduka yang dalam atas wafatnya Menteri BUMN pertama, Pak Tanri Abeng," tulis Erick Thohir di akun Instagramnya @erickthohir, Minggu (23/6).

Baca juga : Tekan Angka Pengangguran, PLN UIP JBB Bekali Usia Produktif Dengan Pelatihan

Menurut Erick, semasa hidupnya, Tanri Abeng adalah sosok yang berjasa besar untuk Indonesia. Antara lain dalam perannya membangun pondasi perusahaan milik negara. 

"Semoga almarhum mendapatkan tempat yang lapang di sisi Allah SWT, dan segenap keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberi kesabaran," lanjutnya.

Baca juga : Saran Jangan Pilih Orang Toxic Jadi Menteri, Luhut Tak Berani Sebut Nama

Pengusaha yang lahir pada 7 Maret 1942 ini berpulang ke rahmatullah pada usia 83 tahun. Almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 02:39 WIB di RS Medistra Jakarta, Minggu (23/6).

Tanri Abeng lahir pada 7 Maret 1942 dan dikenal sebagai sosok yang gigih dan visioner dalam dunia bisnis dan pemerintahan. 

Baca juga : Targetkan Peringkat 3 Besar, 758 Atlet Jateng Siap Berlaga di PON Aceh-Sumut

Jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Simpruk Golf XIII No. 19, Jakarta Selatan.

Tanri Abeng meninggalkan dua putra, Emil Abeng dan Edwin Abeng. Almarhum juga punya empat cucu, yakni Nabila Abeng, Ihdina Abeng, Jasmine Abeng, dan Jennaira Abeng.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id

Loading...

Related Article