NEWS24.CO.ID

Nasional

Dukung Penuh Jojo Cs PBSI Terima Kasih Mas Menteri Dito

NEWS24.CO.ID

Dukung Penuh Jojo Cs  PBSI  Terima Kasih Mas Menteri Dito Dukung Penuh Jojo Cs PBSI Terima Kasih Mas Menteri Dito
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) mengapresiasi Menpora Dito Ariotedjo yang selalu mendukung kebutuhan atlet bulu tangkis tanah air.

Wasekjen PB PBSI M. Fadil Imran mengatakan Menpora Dito selalu memberikan mendukung pebulutangkis Indonesia di pentas internasional.

"Pagi, siang dan malam, Mas Menteri ini selalu tanya via WA apa lagi yang kurang, tepuk tangan untuk beliau," kata Wasekjen PB PBSI M. Fadil Imran saat jumpa pers di Gedung VVIP Terminal 3 Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang, Banten, Senin (6/5) malam.

Baca juga : Selangkah Lagi, PSIS Semarang Masuk 4 Besar

"Hasil prestasi ini tidak boleh membuat kita terlalu sedih atau terlalu bergembira, yang terpenting kita tetap menjaga semangat dan optimisme bahwa hari esok akan lebih baik," imbuh Fadil.

Menpora Dito berjanji akan terus mendorong dan bekerjasama lebih erat dengan PB PBSI menjelang persiapan menuju Olimpiade 2024 Paris.

"Menuju Olimpiade nanti kami berharap PBSI bersama Kemenpora kita duduk bersama tiap hari Pak Fadil, untuk memastikan apa yang diperlukan apa yang disiapkan akan kita siapkan menuju Olimpiade," kata Menpora Dito.

Baca juga : Disebut Bukan Kader PDIP Lagi, Jokowi: Terima Kasih

"Saya ucapkan terima kasih kepada PB PBSI. Kami di Kemenpora selalu menyambut dan mendorong federasi lebih progresif agar tercipta program-program yang dibutuhkan," tambah Menpora Dito.

Menpora Dito menilai, beberapa program yang ada di PB PBSI telah berjalan dan terus mengalami peningkatan signifikan di setiap programnya. 

"Kita juga lihat bagaimana progres yang sudah dilakukan PB PBSI dari akhir tahun 2023 sampai saat ini. Kita harus akui progresnya setiap kejuaraan ternyata ada peningkatan," tuturnya.

Baca juga : Terima Kasih Kartini

"Kepada seluruh atlet, pelatih dan ofisial saya mewakili pemerintah sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih dan kebanggaan," tutup Menpora Dito.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id

Loading...

Related Article