NEWS24.CO.ID

Nasional

Dukung Timnas U 23 BIN Gelar Nobar Semifinal Piala AFC Asian Cup 2024

NEWS24.CO.ID

Dukung Timnas U 23  BIN Gelar Nobar Semifinal Piala AFC Asian Cup 2024 Dukung Timnas U 23 BIN Gelar Nobar Semifinal Piala AFC Asian Cup 2024
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Badan Intelijen Negara atau BIN RI mengadakan nonton bareng (nobar) babak semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 vs Uzbekistan dalam laga Piala AFC Asian Cup U-23 Tahun 2024.

Kegiatan tersebut di Gelar di Mako BIN, Jakarta, Senin (29/4/2024), pukul 20.00 WIB.

Staf Khusus Kepala BIN Mayjen TNI Mujahidin mengungkapkan, BIN telah menyediakan fasilitas nobar kepada personel BIN.

"Sesuai petunjuk pimpinan, malam ini kami memberikan fasilitas nobar bagi para pejabat utama BIN dan anggota BIN," kata Mayjen TNI Mujahidin, di Mako BIN.

Baca juga : Bey Machmudin Ajak Warga Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Lapangan Saparua

Ia melanjutkan, kegiatan nobar digelar untuk memberikan dukungan moril dan doa bagi Timnas Indonesia untuk dapat melangkah ke babak selanjutnya.

“Tujuan nobar ini tidak lain adalah kita memberikan doa kepada Timnas Indonesia,” katanya.

Staf Khusus Kepala BIN tersebut mengungkapkan bahwa acara nobar Timnas U-23 merupakan instruksi langsung dari Kepala BIN Jenderal (Purn) Budi Gunawan, yang memang memiliki perhatian sangat besar dalam pengembangan olahraga Tanah Air.

“Betul memang ada instruksi dari Bapak Kepala BIN untuk memberikan doa kepada Timnas Indonesia," ungkapnya.

Baca juga : Tumbangkan Wakil China, Jonatan Melaju Final BAC 2024

Di bawah kepemimpinan Budi Gunawan, sambungnya, BIN telah memiliki sejumlah cabang olahraga yang diisi para atlet profesional.

“Bapak Kepala BIN sangat apresiasi untuk memajukan kecabangan olah raga yang ada di Indonesia, karena ada tim renang, voli, lari, angkat besi, dan beberapa cabang olah raga lainnya” tuturnya.

Selanjutnya, Mayjen TNI Mujahidin menjelaskan kegiatan nobar di Mako BIN tersebut tidak saja dihadiri oleh para anggota, tetapi juga jajaran pimpinan di lingkungan BIN.

"Intinya malam ini kita semangat mendoakan Timnas Indonesia," ucapnya 

Baca juga : Timnas U-20, Indra Sjafri Masih Seleksi Pemain Diaspora

Mayjen TNI Mujahidin pun turut mengapresiasi permainan Timnas Indonesia yang bermain luar biasa dan berkembang begitu pesat.

“Hanya dua kata, luar biasa” pungkasnya.

Kegiatan nobar di Mako BIN berlangsung meriah. Acara dimulai dengan meneriakan yel-yel secara bersama-sama dan pembagian doorprize.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id

Loading...

Related Article