NEWS24.CO.ID

Nasional

BRI Liga 1 Kabar Baik Stefano Dan Beckham Siap Tampil Lawan Persebaya

NEWS24.CO.ID

BRI Liga 1 Kabar Baik  Stefano Dan Beckham Siap Tampil Lawan Persebaya BRI Liga 1 Kabar Baik Stefano Dan Beckham Siap Tampil Lawan Persebaya
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sempat absen karena cedera, gelandang Persib Stefano Beltrame sudah membaik dan siap tampil lawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Pemain asal Italia tersebut mengalami cedera di bagian pergelangan kaki saat menjalani gim internal, pekan lalu. Karena itu, ia sempat absen pada pertandingan kontra Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin, 15 April 2024.

Pada sesi latihan Rabu 17 April 2024, Beltrame sudah bergabung namun hanya menjalani setengah program yang diberikan. Ia kemudian melanjutkan latihan mandiri di tepi lapangan.

Baca juga : Malam Ini Lawan Persis, Macan Kemayoran Ompong

"Saya merasa lebih baik, jauh lebih baik dan di latihan ini berjalan bagus. Memang hanya sebentar, tapi tidak masalah. Dan kita akan lihat besok (hari ini)," kata Stefano.

Beltrame cukup percaya diri bisa tampil lawan Persebaya, akhir pekan ini. Tapi, katanya, semua tergantung dari tim pelatih dan dokter.

"Saya akan siap dan saya mungkin akan bermain. Saya akan bicara dengan pelatih dan kami akan memutuskan. Tapi untuk cederanya sudah jauh lebih baik," ungkapnya.

Baca juga : GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

Selain Beltrame, Beckham Putra Nugraha juga sudah membaik.

"Stefano sudah mulai berlatih hari ini. Itu menjadi kabar yang bagus. Beckham juga sudah mulai berlatih. Dia beberapa laga tidak bermain sehingga sentuhannya belum sepenuhnya kembali," kata pelatih Bojan Hodak.

Selain itu, Kakang Rudianto pun akan segera bergabung setelah dipulangkan Tim Nasional U-23 Indonesia. "Kakang juga sudah kembali besok (Kamis 18 April 2024)," kata Bojan.

Baca juga : Kabar Baik, Marc Klok Mulai Pulih

Secara fisik juga pemain lainnya dalam keadaan baik. Hanya Edo Febriansah yang mengalami cedera pada laga pekan lalu.

"Secara fisik hampir semuanya oke. Kami harus melupakan pertandingan sebelumnya dan harus fokus menatap laga di depan," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id

Loading...

Related Article