NEWS24.CO.ID

International

Meta Kumpulkan 120 Kreator dari 13 Bangsa di Bali

NEWS24.CO.ID

Meta Kumpulkan 120 Kreator dari 13 Bangsa di Bali Meta Kumpulkan 120 Kreator dari 13 Bangsa di Bali
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Meta , menggelar Creator Week 2022 di Kabupaten Badung, Bali, dengan mengumpulkan lebih dari 120 kreator dari 13 negara Asia Pasifik. Di acara tersebut, para kreator dapat bertukar pengalaman dan belajar tentang praktik terbaik untuk membuat konten yang menginspirasi di seluruh platform Meta, Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

“Creator Week 2022 merupakan ajang perayaan bagi para kreator se-Asia Pasifik yang menginspirasi gerakan baru dalam memproduksi konten online yang kreatif,” kata Director of Creator Partnerships Meta di Indonesia dan Asia Tenggara, Revie Sylviana, di Badung, Selasa, 1 November 2022.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Ia menjelaskan bahwa acara tersebut menghadirkan program-program inspiratif untuk membantu para kreator mengembangkan karir, terhubung dengan rekan kerja, dan membangun masa depan bersama. “Perayaan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mendukung perjalanan para kreator dalam membangun eksistensi dan kesuksesan mereka di ruang digital,” ujarnya.

Revie menambahkan, Meta terus membantu para kreator untuk lebih mudah mengekspresikan ide-ide kreatif dan segar melalui fitur-fitur terbaru yang disediakan di berbagai lini platformnya.

Kami berkomitmen untuk mendukung pembuat konten untuk menjangkau pemirsa yang lebih luas, membangun komunitas, dan mengubah gairah menjadi sumber pendapatan.


Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Pada kuartal ketiga tahun ini, Meta mengumumkan bahwa sekarang ada lebih dari 140 miliar Reel yang dimainkan setiap hari di Facebook dan Instagram. Reels, lanjutnya, memiliki tingkat pendapatan tahunan sebesar US$3 miliar dari kedua aplikasi tersebut.

“Ini membuktikan bahwa Reels adalah salah satu elemen kunci untuk Meta . Sebagai rangkaian kegiatan Creator Week 2022, kami juga mengumumkan cara-cara baru bagi para kreator untuk menghasilkan pendapatan melalui Facebook dan Instagram,” tutup Revie.

 

***

Loading...

Related Article