NEWS24.CO.ID

International

Pernikahan sesama jenis sekarang legal di semua negara bagian Meksiko

NEWS24.CO.ID

Pernikahan sesama jenis sekarang legal di semua negara bagian Meksiko Pernikahan sesama jenis sekarang legal di semua negara bagian Meksiko
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Tamaulipas, sebuah negara bagian perbatasan, menjadi negara bagian Meksiko ke-32 yang menyetujui serikat sesama jenis di negara itu pada Rabu. 

Dengan 23 suara mendukung, 12 suara menentang, dan 2 abstain, resolusi untuk merevisi KUHPerdata negara disetujui, memicu teriakan dari mereka yang mendukung perubahan tersebut.

Legislator akhirnya pindah ke kamar lain untuk menyelesaikan diskusi dan pemungutan suara mereka sementara mereka yang mendukung dan menentang tindakan itu berteriak dan berteriak dari balkon selama sesi.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Arturo Zaldvar, presiden Mahkamah Agung Kehakiman Bangsa, memuji hasilnya. 

"Seluruh bangsa diterangi oleh pelangi besar. Hiduplah dengan hak dan martabat semua orang. Cinta adalah cinta," katanya.


Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Para legislator di negara bagian Guerrero, Meksiko selatan, telah mengadopsi langkah yang mengizinkan penyatuan sesama jenis sehari sebelumnya.

Meskipun Mahkamah Agung memutuskan pada tahun 2015 bahwa undang-undang negara bagian yang menentang pernikahan sesama jenis tidak konstitusional, beberapa negara bagian membutuhkan waktu untuk meloloskan undang-undang untuk mematuhi keputusan tersebut.

 

 

***

Loading...

Related Article