NEWS24.CO.ID

Nasional

Mudahkan Trader Pemula Berinvestasi, DCFX Rilis Aplikasi All in One

NEWS24.CO.ID

Mudahkan Trader Pemula Berinvestasi, DCFX Rilis Aplikasi All in One Mudahkan Trader Pemula Berinvestasi, DCFX Rilis Aplikasi All in One
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID , JAKARTA - Lembaga keuangan lintas global DCFX merilis aplikasi all-in-one untuk mendukung trading dan investasi kapan saja dan dimana saja.

Sebagai aplikasi lengkap untuk trading dan investasi, DCFX sangat cocok untuk trader pemula dan berpengalaman.

Dengan keputusan Apple baru-baru ini untuk menghapus Meta Trader 4 dan 5 yang populer (MT4 dan MT5) dari AppStore-nya, karena kemungkinan sanksi barat atas invasi Rusia ke Ukraina, dengan masalah ini DCFX menawarkan solusi bagi para Trader untuk trading di DCFX SuperApp.

Operational Director DCFX Tonny Fong, menyampaikan SuperApp DCFX adalah lambang inovasi keuangan, karena mengintegrasikan berbagai fungsi ke dalam SuperApp yang sangat lengkap.

"DCFX juga sangat percaya bahwa rangkaian lengkap fungsi SuperApp, akan memudahkan para trader dan memberikan pengalaman trading yang mendalam dengan berbagai tingkat pengalaman dan pengetahuan.

Baca juga: Belajar dari Kasus Binomo, Anggota Komisi VI DPR: Trader Harus Cermat Pilih Platform Investasi

DCFX akan terus berorientasi memberikan layanan terbaik untuk memberikan pengalaman trading terbaik kepada nasabah kami.

Bersama dengan dukungan dari semua mitra kami, DCFX berharap dapat menjadi yang terdepan di Global Financial Arena," tutur Fong dalam keterangan resmi, Selasa (4/10/2022).

Kelebihan DCFX SuperApp ialah akun terbuka cepat memudahkan trader, deposit dan penarikan cepat hanya 10 menit dan analisis teknikal yang handal.

Ada juga fitur video live streaming, newsflash, edukasi dan webinar yang menarik. Membership program yang dapat dipilih oleh trader dan fitur lainnya yang mendukung, baik trader pemula maupun berpengalaman dalam transaksi trading.

Sejalan dengan misi DCFX menjadi pialang yang mengedepankan teknologi, DCFX superApp bertujuan untuk memanjakan para nasabah yang telah memilih dan setia bersama DCFX, mempertegas identitasnya dan menjadi trendsetter dimana nasabah dapat bertransaksi hanya dalam satu aplikasi, sehingga nasabah hanya perlu focus dalam strategi dalam transaksi.

"Karena nasabah kami memprioritaskan service dan fasilitas yang merupakan kekuatan kami," ungkap Fong.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

Loading...

Related Article