NEWS24.CO.ID

International

Seorang Wanita Indonesia Ditahan Karena Ikut Merampok Restoran di Malaysia

NEWS24.CO.ID

Seorang Wanita Indonesia Ditahan Karena Ikut Merampok Restoran di Malaysia Seorang Wanita Indonesia Ditahan Karena Ikut Merampok Restoran di Malaysia
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Polisi Malaysia menahan seorang pria lokal dan seorang wanita Indonesia yang diduga ikut merampok seorang pekerja restoran Indonesia. Para perampok dilaporkan mengambil uang tunai RM65.000 dan perhiasan senilai RM11.000 di sebuah ruko di Taman Saujana, Puchong, 29 September. 

Menurut Bernama, Kapolsek Subang Jaya ACP Wan Azlan Wan Mamat mengatakan dalam insiden yang terjadi pada pukul 16:00 waktu setempat, tiga perampok masuk ke toko dan menyerang seorang warga negara Indonesia berusia 43 tahun.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Wan Azlan mengatakan para perampok kemudian membawa uang tunai RM65.000 dan perhiasan senilai RM11.000 yang disimpan di lemari. Korban, lanjutnya, membuat laporan polisi pada pukul 19:39, setelah itu kedua tersangka ditahan di Subang Jaya pada Jumat, 30 September.

"Dalam pemeriksaan dan interogasi, kedua tersangka mengaku terlibat dalam perampokan," katanya dalam sebuah pernyataan pada 1 Oktober.  


Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Wan Azlan mengatakan polisi menemukan RM17.000 dan berbagai perhiasan, yang diyakini telah dirampok oleh kedua tersangka. Polisi, kata dia, masih mengejar dua tersangka lagi yang terlibat dalam perampokan tersebut.  ***

Loading...

Related Article