NEWS24.CO.ID

International

Ukraina merilis gambar mengejutkan 'sebelum dan sesudah' tentara yang dibebaskan dari tahanan Rusia

NEWS24.CO.ID

Ukraina merilis gambar mengejutkan 'sebelum dan sesudah' tentara yang dibebaskan dari tahanan Rusia Ukraina merilis gambar mengejutkan 'sebelum dan sesudah' tentara yang dibebaskan dari tahanan Rusia
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kyiv menyatakan kemarahannya pada Rusia atas perlakuannya terhadap seorang tawanan perang Ukraina (POW)—yang baru-baru ini dibebaskan—memaksanya untuk merilis 'gambar sebelum dan sesudah' tentara tersebut untuk menunjukkan bagaimana Moskow memperlakukan tentara Ukraina yang ditawan.

Kementerian Pertahanan Ukraina membagikan gambar tentara Mykhailo Dianov di Twitter, menggambarkan betapa beruntungnya dia selamat meskipun dia tampak kurus dan dengan ketakutan di wajah dan lengan kanannya.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

“Mykhailo Dianov termasuk yang beruntung; berbeda dengan beberapa rekan tawanan perangnya, dia selamat dari penangkaran Rusia, ”tweetnya.

“Beginilah cara Rusia 'mematuhi' Konvensi Jenewa. Beginilah cara Rusia melanjutkan warisan memalukan Nazisme,” tambahnya.

Penasihat Kementerian Luar Negeri Ukraina, Anton Gerashchenko, mengatakan bahwa dia kehilangan empat sentimeter tulang di satu lengannya. 


Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

"Pengobatan dan rehabilitasi akan memakan waktu lama sekarang (dan lebih sakit)," tambahnya. "Hanya itu yang perlu kita ketahui tentang penangkaran."

Menurut outlet berita Independen Kyiv, Mykhailo Dianov, seorang prajurit resimen Azov Ukraina, termasuk di antara 215 tawanan perang yang dipertukarkan dalam pertukaran tahanan pada 21 September.

Dianov termasuk di antara 2.000 tentara yang dikirim untuk merebut pabrik baja Azovstal di kota pelabuhan Mariupol dari Rusia, tetapi mereka dikalahkan dan ditangkap pada pertengahan Mei.

Adiknya Olena Lavrushko mengatakan kepada publikasi Ukraina Pravda pada 23 September bahwa dia tidak diberi perawatan medis saat berada di penangkaran Rusia.

Dia mengatakan bahwa kakaknya perlu menambah berat badan sebelum dokter melakukan operasi.

"Itu yang utama, karena kondisinya tidak bisa dioperasi. Bisa berbahaya bagi kesehatannya," kata Lavrushko seperti dikutip.

"Jadi, dia harus pulih sekarang dan mendapatkan kekuatan."

Sementara itu, uang sekarang sedang dikumpulkan untuk pengobatan Dianov. ***

Loading...

Related Article