NEWS24.CO.ID

Nasional

Tawuran Antarpelajar di Bogor, Satgas Pelajar: Jam 6 Sore Anak Seharusnya Sudah di Rumah

NEWS24.CO.ID

Tawuran Antarpelajar di Bogor, Satgas Pelajar: Jam 6 Sore Anak Seharusnya Sudah di Rumah Tawuran Antarpelajar di Bogor, Satgas Pelajar: Jam 6 Sore Anak Seharusnya Sudah di Rumah
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID , BOGOR- Satuan tugas Pelajar Kota Bogor Jawa Barat menegaskan telah ada koordinasi antarsekolah mencegah tawuran.

Faktanya, kasus tawuran antarpelajar terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Senin (19/9/2022) lalu.

Baca juga: Viral Pelajar Bawa Buaya Saat Tawuran di Duren Sawit Jakarta Timur, Polisi Beberkan Fakta

Tawuran yang terjadi antara pelajar dua SMK di Kota Bogor ini pun membuat satu orang pelajar alami luka bacok di bagian punggung.

"Tentunya kita sangat menyayangkan kejadian ini kembali terjadi di kalangan pelajar. Padahal kita terus lakukan koordinasi dengan semua sekolah," kata Kasatgas Pelajar Kota Bogor Muhammad Iqbal kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (23/9/2022).

Koordinasi yang dilakukan itu, diakui Iqbal, hampir setiap hari dilakukan di sekolah Kota Bogor.

"Kita kan memang ada satgasnya setiap sekolah. Jadi, sudah setiap pagi kita sudah koordinasi lewat satgas sekolah yang ada. Tapi, ya memang belum ada yang jalan seluruhnya mungkin," tambahnya.

Kordinasi yang selalu disosialisaikan itu mulai dari pengawasan oleh sekolah itu sendiri.

"Seharusnya anak itu jam 6 sore sudah di rumah. Tapi, pihak sekolah memang kita arahkan bahwa sering memberikan informasi kepada orang tua bahwa anaknya sudah pulang," katanya.

Baca juga: Viral Pelajar Bawa Buaya Saat Tawuran di Duren Sawit Jakarta Timur, Polisi Beberkan Fakta

Meski begitu, Iqbal akan terus gencarkan sosilasi untuk menghentikan secara total aksi tawuran pelajar.

"Kita pun selalu jalin komunikasi dengan masyarakat. Siapapun kalau melihat aksi tawuran langsung laporan ke kita," ungkapnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

Loading...

Related Article