NEWS24.CO.ID

International

'America's Got Talent' Musim 17: Grup tari semua wanita Lebanon, suku Mayya, meraih hadiah utama

NEWS24.CO.ID

'America's Got Talent' Musim 17: Grup tari semua wanita Lebanon, suku Mayya, meraih hadiah utama 'America's Got Talent' Musim 17: Grup tari semua wanita Lebanon, suku Mayya, meraih hadiah utama
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Musim 17 dari acara TV bakat populer 'America's Got Talent' baru saja mendapatkan pemenangnya. 

Rombongan tari alternatif wanita Lebanon yang disebut Mayyas mengambil hadiah utama. Mereka mengalahkan finalis lain untuk merebut piala, termasuk Sara James (penyanyi muda Polandia), Avery Dixon (pemain saksofon), Chapel Hart (grup vokal musik country dengan tiga anggota), Metaphysic (grup AI), dan Krisy Sellars (penari tiang Australia). 

Sellars adalah runner-up. Sebagai bagian dari kemenangan mereka, Mayyas membawa pulang $ 1 juta dan juga mendapat kesempatan untuk menjadi headline sebuah pertunjukan di Luxor Hotel & Casino di Las Vegas. Grup tari ini didirikan oleh koreografer Lebanon Nadim Cherfan.


Read More : Seorang Wanita Indonesia Ditahan Karena Ikut Merampok Restoran di Malaysia

Dengan kemenangan ini, Mayyas telah menciptakan sejarah. 

Mereka adalah artis pertama dari Timur Tengah dan hanya artis non-AS ketiga yang menang di 'America's Got Talent'. 

Dalam pertunjukan mereka, Mayyas memberikan penghormatan kepada negara asal mereka. Gaya mereka menyatukan tarian perut tradisional dan pengaruh dari India, AS, dan Inggris.

Dalam pertunjukan yang membuat mereka mendapatkan penghargaan tertinggi, mereka mengenakan kostum yang cerah dan disepuh emas. Kemenangan telah datang pada saat Lebanon menderita kemerosotan ekonomi, ketegangan politik, dan korupsi. Jika hanya sesaat, seluruh negeri bersatu untuk memberi selamat kepada para Mayya.


Read More : Tanda Gerakan Janin Menjelang Kelahiran, Pasti Bumil Merasakannya

Seorang penggemar Mayya bernama Marie Ziyade mengatakan kepada Associated Press, "Saya di antara warga Lebanon yang selama tiga tahun terakhir mengalami krisis keuangan, psikologis, dan sosial yang parah. Saya selalu memiliki harapan pada orang-orang di negara saya, tetapi Mayyas membawakanku kebahagiaan.”

'America's Got Talent' digagas oleh tokoh TV Inggris dan pengusaha Simon Cowell yang awalnya meluncurkannya ke jaringan televisi Inggris ITV. Tapi itu 'America's Got Talent' yang pertama kali muncul pada tahun 2006, dan versi Inggris, 'Britain's Got Talent' menyusul setahun kemudian pada tahun 2007.

Sejak saat itu franchise 'Got Talent' telah menelurkan 69 versi lokal, termasuk satu di India yang disebut 'India's Got Talent'. ***

Loading...

Related Article