NEWS24.CO.ID

International

Mantan CEO Deutsche Bank Anshu Jain meninggal dunia pada usia 59 tahun

NEWS24.CO.ID

Mantan CEO Deutsche Bank Anshu Jain meninggal dunia pada usia 59 tahun Mantan CEO Deutsche Bank Anshu Jain meninggal dunia pada usia 59 tahun
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -   Mantan co-CEO Deutsche Bank Anshu Jain meninggal di London pada hari Sabtu karena kalah dalam pertempuran melawan kanker.

Bankir kelahiran India itu didiagnosis menderita kanker duodenum pada 2017. Dia berusia 59 tahun.


Read More : Seorang Wanita Indonesia Ditahan Karena Ikut Merampok Restoran di Malaysia

"Kami sangat sedih karena suami, putra, dan ayah tercinta kami, Anshu Jain, meninggal dunia dalam semalam," kata keluarganya dalam sebuah pernyataan.

Jain berperan penting dalam mengembangkan bank Jerman sambil membangun pasar modal global perusahaan di seluruh dunia. Dia telah bergabung dengan Jerman pada tahun 1995 dan diangkat menjadi dewan manajemen Deutsche Bank pada tahun 2009 dan menjadi co-CEO dari tahun 2012 hingga 2015.

Ia lahir di Jaipur dan menyelesaikan gelar Sarjana Ekonomi di Delhi University dan MBA di bidang Keuangan dari University of Massachusetts Amherst.


Read More : Tanda Gerakan Janin Menjelang Kelahiran, Pasti Bumil Merasakannya

Mengekspresikan belasungkawanya, CEO Deutsche Bank Christian Sewing mengatakan: "Siapa pun yang bekerja dengan Anshu mengalami pemimpin yang penuh semangat dengan kecerdasan intelektual. Energi dan kesetiaannya kepada bank meninggalkan kesan yang luar biasa bagi banyak dari kami. Pikiran dan simpati kami ditujukan kepada istrinya. , anak-anaknya dan ibunya. Kami akan menghormati ingatannya."

Jain mengundurkan diri dari Deutsche Bank pada 2015 dan menjadi presiden perusahaan jasa keuangan Cantor Fitzgerald.  ***

Loading...

Related Article