NEWS24.CO.ID

Lifestyle

Hidung sampai Miss V, 7 Artis Indonesia Ini Rela Rogoh Kocek Dalam untuk Operasi Plastik

NEWS24.CO.ID

 Artis Indonesia Ini Rela Rogoh Kocek Dalam untuk Operasi Plastik Artis Indonesia Ini Rela Rogoh Kocek Dalam untuk Operasi Plastik
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Bagi selebritis, salah satu cara agar tetap eksis di dunia hiburan adalah mempercantik wajah dan tubuhnya.

Tak heran banyak dari mereka yang melakukan operasi plastik agar tampil lebih percaya diri. Bahkan beberapa dari mereka berubah drastis setelah menjalani prosedur operasi plastik.

Hidung mancung, pipi tirus, dan dagu lancip, terlihat di wajah mereka. Ada juga yang hanya memperbaiki beberapa bagian wajah yang dianggap tak memuaskan. Inilah 7 artis Indonesia yang melakukan operasi plastik, seperti dilansir dari Boombastis.


Read More : Pendidikan Berlandaskan Kitab Suci Meningkatkan Keterampilan Literasi

1. Nikita Mirzani

Nikita sendiri mengaku pernah melakukan operasi plastik di bagian payudara, hidung, hingga miss v. Penampilannya pun sangat jauh berbeda dibanding sebelum operasi plastik. Biaya yang dikeluarkan Nikita mencapai miliaran rupiah demi bentuk tubuh yang dia inginkan.

2. Femmy Permatasari

Pasca menikah, Femmy tak aktif lagi di layar kaca. Ia menghabiskan waktu bersama keluarga. Inilah yang membuat berat badan Femmy naik 8 kg, sehingga ia memutuskan untuk menjalani sedot lemak yang menelan biaya Rp120 juta. Sebelumnya, Femmy pernah operasi hidung karena tulang hidungnya bengkok akibat kecelakaan.

3. Barbie Kumalasari

Barbie sempat menjalani dua kali operasi hidung dan kuret lantaran infeksi. Namun, ia merasa masih ada yang kurang. Mantan istri Galih Ginanjar ini menjalani operasi hidung untuk ketiga kalinya. Ia pun harus merogoh kocek hingga Rp50 juta.

zxc2

4. Mawar Dhimas

Artis jebolan Akademi Fantasi Indonesiar ini kembali viral karena kasus orang ketiga dalam rumah tangganya.

Seiring namanya mencuat, penampilan Mawar pun mendapat sorotan netizen. Mawar yang dulu tembam dengan hidung pesek, kini berubah tirus dengan hidung mancung. Mawar mengaku ia melakukan operasi di bagian hidung.

5. Bella Shofie

 

Wajah Bella Shofie memang terlihat berubah. Hidungnya tampak semakin mancung. Bella menceritakan ia pernah memancungkan bagian hidung. Ia menjalani operasi plastik di bagian hidung dengan mengambil tulangnya sendiri.


Read More : Saksi-Saksi Yehuwa di Pekanbaru Riau Mengadakan Kegiatan Khusus Global untuk Membagikan Berita Harapan

6. Nita Thalia

Dulu, pedangdut Nita Thalia mengaku tak percaya diri dengan wajahnya yang tembam.

Nita akhirnya melakukan operasi plastik di bagian hidung, pipi, dagu, kantung mata, dan double chin. Ia juga memasang implan di bagian pantat. Nita menghabiskan Rp1 miliar untuk menyempurnakan bentuk wajah dan tubuhnya.

7. Dinar Candy

Saat menjadi bintang tamu di podcast Iwan Gunawan, Dinar Candy menceritakan ia pernah operasi payudara karena diajak temannya. Selain itu, ia juga menjalani operasi di bagian hidung untuk menunjang penampilannya saat menjadi DJ.

Kebanyakan artis apalagi wanita pasti ingin tampil cantik. Mereka rela menahan sakit hingga menggelontorkan miliaran rupiah untuk memperbaiki bentuk wajah dan tubuh yang dirasa kurang sempurna. Wajar saja jika penampilan mereka kini berbeda jauh dari sebelum melakukan operasi plastik.

Loading...

Related Article