NEWS24.CO.ID

International

Alasan Kang Tae Oh Tak Bisa Ikut ke Bali

NEWS24.CO.ID

Alasan Kang Tae Oh Tak Bisa Ikut ke Bali Alasan Kang Tae Oh Tak Bisa Ikut ke Bali
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.IDKang Tae Oh akan melaksanakan wajib militer setelah drama Extraordinary Attorney Woo rampung. Kabarnya ia akan pergi di antara bulan Agustus atau September.

Keputusan itu membuatnya tidak diperbolehkan untuk melakukan perjalanan ke luar karena persiapan menjelang wajib militer. Jadi, Kang Tae Oh tidak bisa bergabung dalam perjalanan ke Bali yang dijadwalkan untuk liburan sutradara dan para pemain drama Extraordinary Attorney Woo.


Read More : JK Rowling menerima ancaman pembunuhan setelah serangan terhadap Salman Rushdie

Kang Tae Oh yang lebih dikenal lewat akting komedinya tampil berbeda lewat peran barunya. Namun itu juga menjadi alasan mengapa ia memilih Extraordinary Attorney Woo.

“Saya pikir cocok untuk menyebut drama ini segar dan hangat. Ketika pertama saya baca naskahnya, saya merasa suasana itu sangat kuat dan saya ingin bergabung,” jelas Kang Tae Oh kepada Singles Magazine.


Read More : Satu tewas, 17 terluka setelah kendaraan menabrak kerumunan di Pennsylvania

Kang Tae Oh mengaku sulit dalam memerankan karakter barunya dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Lewat sebuah wawancara, ia juga menceritakan alasan mengambil proyek ini.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara yang pintar dan mengidap autisme. Ia tidak pernah lupa apa yang ia lihat tapi ia kesulitan berkomunikasi secara sosial.

“Lewat tatapan dan reaksi kecil, saya harus mengekspresikan pikiran dan dukungan mental saya untuk Young Woo. Karena ini bukan karakter yang membutuhkan akting luar biasa, rasanya jadi lebih sulit,” kata Kang Tae Oh.

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article