NEWS24.CO.ID

International

Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung Bergabung dengan Klub Kehormatan Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge Sebagai Donatur Utama

NEWS24.CO.ID

Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung Bergabung dengan Klub Kehormatan Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge Sebagai Donatur Utama Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung Bergabung dengan Klub Kehormatan Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge Sebagai Donatur Utama
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Baik Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung telah resmi menjadi anggota Klub Kehormatan Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge Sebagai Donatur Utama

Pada tanggal 3 Agustus, Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge Korea mengumumkan, “Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung telah bergabung dengan 'Hope Bridge Honors Club' untuk para donatur utama."

Hope Bridge Honors Club terdiri dari anggota yang telah menyumbangkan setidaknya 100 juta won (sekitar USD76,433) untuk membantu korban bencana.


Read More : JK Rowling menerima ancaman pembunuhan setelah serangan terhadap Salman Rushdie

Jung Woo Sung memberikan sumbangan pertamanya ke Hope Bridge Korea Disaster Relief Association pada tahun 2003, dan di tahun-tahun berikutnya, ia telah menyumbangkan total 210 juta won (sekitar $160,511) untuk membantu para korban berbagai bencana. Aktor tersebut baru-baru ini memberikan donasi sebesar 100 juta won untuk membantu korban kebakaran hutan pada Maret lalu.

Sementara itu, Lee Jung Jae telah menyumbangkan total 150 juta won (sekitar USD 114,651) untuk membantu korban dua kebakaran hutan yang berbeda di masa lalu.

Sementara kedua aktor pada awalnya enggan untuk mempublikasikan sumbangan mereka, mereka setuju untuk bergabung dengan Klub Kehormatan setelah Asosiasi Bantuan Bencana Korea Jembatan Harapan meminta mereka untuk membantu meningkatkan kesadaran berdonasi dan “berbagi budaya.”


Read More : Satu tewas, 17 terluka setelah kendaraan menabrak kerumunan di Pennsylvania

Agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung Artist Company berkomentar, “Kedua [aktor] selalu sangat tertarik untuk membantu tetangga mereka yang menghadapi situasi sosial atau keuangan yang sulit. Membantu korban bencana yang nyawanya meledak dalam sekejap akibat bencana, sehingga mereka dapat kembali ke rutinitas sehari-hari secepat mungkin, adalah salah satu bagiannya. Keduanya juga akan ikut membantu menyebarkan kesadaran budaya berbagi.”

Sekretaris Jenderal Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge Korea Kim Jung Hee mengatakan, “Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada dua aktor nasional, yang telah menjadi sumber kekuatan besar bagi tetangga korban bencana kami dengan bergabung dengan Hope Bridge Honors Club.”

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article