NEWS24.CO.ID

International

SEVENTEEN, BTS, ITZY, TXT, aespa, Nayeon TWICE, Stray Kids, dan BLACKPINK Raih Peringkat Tertinggi Di Tangga Album Dunia Billboard

NEWS24.CO.ID

SEVENTEEN, BTS, ITZY, TXT, aespa, Nayeon TWICE, Stray Kids, dan BLACKPINK Raih Peringkat Tertinggi Di Tangga Album Dunia Billboard SEVENTEEN, BTS, ITZY, TXT, aespa, Nayeon TWICE, Stray Kids, dan BLACKPINK Raih Peringkat Tertinggi Di Tangga Album Dunia Billboard
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Billboard telah merilis chart Album Dunia untuk minggu yang berakhir pada 6 Agustus!

SEVENTEEN menduduki puncak tangga lagu minggu ini dengan “ SECTOR 17 ,” versi repackage baru dari album studio terbaru mereka “ Face The Sun. ” Khususnya, "SECTOR 17" tidak hanya debut di No. 1, tetapi "Face The Sun" juga memetakan secara terpisah di No. 8.

Di luar chart Album Dunia, "SECTOR 17" juga memulai debutnya di No. 1 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales minggu ini—selain menjadi album pertama SEVENTEEN yang masuk 4 besar Billboard 200. Selain itu, SEVENTEEN mencapai peringkat tertinggi mereka hingga saat ini di Billboard's Artist 100 minggu ini, naik ke puncak baru No. 4.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Album antologi BTS “ Proof ” naik kembali ke No. 3 dalam tujuh minggu berturut-turut di chart Album Dunia, sementara mini album 2017 mereka “ Love Yourself: Her ” kembali memasuki chart di No. 14. J- BTS Album solo baru Hope “ Jack In The Box ” juga menempati posisi ke-9 pada minggu kedua di chart.

Mini album terbaru ITZY “ CHECKMATE ” tetap kuat di No. 4 dalam minggu kedua berturut-turut di chart Album Dunia, selain menghabiskan minggu kedua di paruh atas Billboard 200.

"minisode 2: Thursday's Child " TXT naik kembali ke No. 5 dalam 12 minggu berturut-turut di chart Album Dunia, dan juga menjadi album K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan 11 minggu di Billboard 200.

Sementara itu, “ Girls ” aespa bertahan relatif stabil di minggu ketiganya di chart Album Dunia. Mini album ini juga menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di Billboard 200, menjadikan aespa sebagai girl grup K-pop ketiga dalam sejarah yang memiliki tangga album selama tiga minggu.


Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Mini album debut solo Nayeon TWICE “ IM NAYEON ” memegang posisinya di No. 7 dalam minggu kelima di chart Album Dunia. Selain itu, Nayeon membuat sejarah di Billboard 200 dan Artist 100 minggu ini sebagai solois K-pop pertama yang menghabiskan lima minggu di kedua chart tersebut.

Akhirnya, ' ODDINARY ' Stray Kids berada di No. 12 dalam minggu ke-18 non-berturut-turut di chart Album Dunia, sementara " THE ALBUM " BLACKPINK melengkapi 15 besar dalam 95 minggu berturut-turut di chart.

Selamat untuk semua artis!

Loading...

Related Article