NEWS24.CO.ID

International

Girls' Generation Berhadapan Dengan PD Na Young Suk Dalam Preview Menyenangkan Untuk The Game Caterers 2

NEWS24.CO.ID

Girls' Generation Berhadapan Dengan PD Na Young Suk Dalam Preview Menyenangkan Untuk The Game Caterers 2 Girls' Generation Berhadapan Dengan PD Na Young Suk Dalam Preview Menyenangkan Untuk The Game Caterers 2
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Girls' Generation akan mengambil alih episode berikutnya dari sutradara produksi (PD) Na Young Suk "The Game Caterers 2"!

“The Game Caterers 2” adalah musim kedua dari serial di saluran YouTube Na Young Suk, dan menampilkan PD yang mengunjungi orang-orang di tempat kerja resmi mereka dan bermain game dengan mereka.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Tamu acara sebelumnya termasuk BTS , para pemeran "Hospital Playlist" dan "Vincenzo," dan artis dari HYBE dan YG Entertainment .

Untuk menghormati comeback mereka yang akan datang dengan " FOREVER 1 ," yang akan menandai kembalinya mereka yang sangat dinanti sebagai grup penuh setelah lima tahun yang panjang, para anggota Girls' Generation akan tampil bersama di episode variety show minggu ini.


Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Pratinjau baru dimulai dengan SNSD bentrok dengan Na Young Suk saat ia berulang kali menyatakan jawaban mereka salah selama permainan.

Setelah PD dengan penuh semangat berteriak, “Gagal! Gagal!" berulang kali, Taeyeon dengan riang berkata dengan kesal, “Oke, kita mengerti! Kami mengerti!"

Sunny menimpali, tampak kagum, "Dia tidak menghasilkan satu inci pun!"

Klip selanjutnya menunjukkan para idola menari dan dengan penuh kasih melihat kembali kenangan masa lalu bersama, sebelum menutup semuanya dengan cover dadakan dari SES "I'm Your Girl."

Episode Girls 'Generation dari "The Game Caterers 2" akan tayang pada 5 Agustus pukul 10:30 malam KST. 

Loading...

Related Article