NEWS24.CO.ID

International

Tragis! 16 orang tewas dalam kecelakaan mobil di Lagos

NEWS24.CO.ID

Tragis! 16 orang tewas dalam kecelakaan mobil di Lagos Tragis! 16 orang tewas dalam kecelakaan mobil di Lagos
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sedikitnya 16 orang tewas dalam kecelakaan mobil yang terjadi di sepanjang kota Alaro, di daerah Epe, Lagos, dini hari tadi.

Insiden tragis yang melibatkan dua kendaraan: bus komersial putih dengan nomor plat KTN 262YJ dan truk gandeng dengan nomor plat yang tidak diketahui, dikaitkan dengan gangguan visibilitas dan mengemudi sembrono di dalam koridor konstruksi.


Read More : JK Rowling menerima ancaman pembunuhan setelah serangan terhadap Salman Rushdie

Dua puluh tiga laki-laki dewasa dikatakan berada di dalam bus komersial yang tujuannya tidak dapat dipastikan pada waktu pers.

Sementara 16 dari mereka kehilangan nyawa, lima di antaranya mengalami cedera, sementara dua lainnya diselamatkan oleh pejabat Komando Sektor Lagos dari Korps Keselamatan Jalan Federal, FRSC tanpa cedera.


Read More : Satu tewas, 17 terluka setelah kendaraan menabrak kerumunan di Pennsylvania

Petugas Pendidikan Umum Komando Sektor Lagos, Komandan Rute Olabisi Sanusi, yang membenarkan kejadian tersebut, mengatakan, “Kecelakaan mobil terjadi sekitar pukul 3 pagi hari ini. Operator FRSC dan badan manajemen darurat lainnya berada di lapangan untuk memastikan pemulihan yang cepat dan evakuasi semua kendaraan yang jatuh. Oleh karena itu, Komandan Sektor Federal Road Safety Corps Korps Komando Sektor Lagos, Komandan Olusegun Ogungbemide, menyarankan pengendara untuk selalu menghindari perjalanan malam hari karena gangguan jarak pandang pada jam tersebut."

Dia juga menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor untuk selalu memperhatikan rambu-rambu konstruksi dan batas kecepatan di zona-zona tersebut.

 

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article