NEWS24.CO.ID

Sport

Keren, Fajar/Rian Jadi Pebulu Tangkis di Dunia yang Paling Sering Menang Sepanjang Tahun Ini

NEWS24.CO.ID

Foto : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masuk ke perempat final Singapore Open 2022 Foto : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masuk ke perempat final Singapore Open 2022
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Ada catatan menarik di balik kelolosan pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ke perempat final Singapore Open 2022. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melanjutkan tren positif setelah memetik kemenangan pada babak kedua Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Kamis (14/7/2022).

Dilansir dari Bolasport, kemenangan terkini diraih Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atas Ren Xiang Yu/Tan Qiang dari China dengan skor 21-11, 15-21, 21-13.


Read More : Steve Cooper Di Posisi yang Sangat Genting Saat Ini, Dia Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Dipecat

Dengan ini Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto selalu lolos ke perempat final dalam sembilan turnamen individu terakhir mereka, tepatnya sejak Swiss Open 2022 yang menjadi titik kebangkitan mereka. Fajar/Rian memang sempat berada dalam tekanan menyusul rangkaian hasil kurang memuaskan.

Cibiran kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto makin deras setelah junior mereka, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, menjuarai All England Open 2022 pada Maret lalu. Raihan gelar Fikri/Bagas bak tamparan keras bagi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang saat itu mengalami puasa gelar selama dua tahun lebih dan tak pernah memenangi turnamen di atas level Super 500.

Namun, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu bangkit dari keterpurukan dan mengubah kritik menjadi motivasi untuk terus berkembang.


Read More : Presiden FIFA Akan Kunjungi Indonesia untuk Pandu Transformasi Sepak Bola Nasional

Total tiga gelar juara sudah dikumpulkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada tahun ini dari Swiss Open (Super 300), Indonesia Masters (Super 500), dan paling anyar, Malaysia Masters (Super 500).

Yang terbaru, pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengunci tiket ke perempat final Singapore Open 2022. 

Hasil itu diraih Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto setelah mampu mengatasi perlawanan pasangan China, Ren Xiang Yu/Tang Qiang di babak 16 besar.

Berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis, 14 Juli 2022, Fajar/Rian menang lewat pertarungan tiga gim dengan skor 21-12, 15-21, 21-13. Meski sukses meraih kemenangan, juara Malaysia Masters 2022 itu mengaku laga ini tidaklah mudah.

Keberhasilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkahkan kaki ke babak kedua Singapore Open 2022 tampaknya bukan hanya bermodal keberuntungan. Fokus menjadi kunci keberhasilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam mengandaskan wakil China. (***)

 

Loading...

Related Article