NEWS24.CO.ID

Nasional

Batik Air Tawarkan Penerbangan Soekarno Hatta, Kualanamu - Changi Mulai Juli

NEWS24.CO.ID

Foto : Tempo Foto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Batik Air, anak usaha Lion Air berbiaya rendah, akan memperkenalkan rute penerbangan baru yang menghubungkan Indonesia dan Singapura, khususnya antara Bandara Soekarno-Hatta atau Bandara Kualanamu ke Bandara Internasional Changi mulai 1 Juli mendatang. 

Corporate Strategic Communications Officer Danang Mandela Prihantoro dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat mengatakan penumpang akan dilayani dengan Airbus A320 yang dilengkapi dengan kelas bisnis 12 kursi dan kelas ekonomi 144 kursi. Dan Boeing 737-800NG yang memiliki 12 kursi kelas bisnis dan 156 kapasitas tempat duduk kelas ekonomi.


Read More : Bamsoet Dukung Fashion Show Tenun dan Batik Indonesia di San Polo Italia

“Armada ini merupakan generasi terbaru dan modern yang dihadirkan oleh perusahaan pesawat. Semua armada kami dilengkapi dengan filter high-efficiency particulate air (HEPA),” tulis Danang pada 24 Juni. 

Batik Air juga memperluas layanan penerbangan kargo, yang menurut mereka sejalan dengan perkembangan konektivitas jaringan dan peluang kargo di kedua negara. Hal ini juga untuk mengantisipasi permintaan pasar komoditas unggulan di kawasan Asia Tenggara.


Read More : Pasca Putusan MK Jokowi Ajak Semua Pihak Bersatu Bekerja Membangun Negara

Perusahaan menyatakan bahwa rute penerbangan baru ke-dan-dari Singapura menawarkan nilai tambah bagi para pelancong yang ingin terhubung melalui Changi. 

Loading...

Related Article