NEWS24.CO.ID

Nasional

Kota Tangerang Kembalikan Fasilitas Isolasi Saat Kasus Covid-19 Meningkat

NEWS24.CO.ID

Foto : Tempo Foto : Tempo
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pemerintah Kota Tangerang telah mengaktifkan kembali Rumah Isolasi Terpusat (RIT) Manis Jaya berkapasitas 40 tempat tidur yang dapat digunakan untuk menampung pasien Covid-19 rujukan dari 38 pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) di wilayah tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Dini Anggraeni, Kamis, mengatakan serangkaian pelonggaran pembatasan kesehatan diikuti dengan peningkatan jumlah kasus. Dia mendesak masyarakat untuk tetap disiplin dan mengurangi mobilitas untuk acara yang tidak mendesak.


Read More : Pakai Sabu Sejak 2018, DJ Joice Mengaku untuk Kesenangan Semata

“Kami berharap semua pihak dapat mengambil peran untuk menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, dan tetangga agar kasus Covid-19 tetap terkendali dan kita bisa hidup sehat bersamanya,” kata Dini, Kamis, 23 Juni.

Dalam beberapa hari terakhir, Kota Tangerang mencatat peningkatan kasus dari satu digit menjadi dua digit. Yang tertinggi terjadi pada hari Selasa setelah mengkonfirmasi 46 kasus baru di tengah penyebaran subvarian Omicron; BA.4 dan BA.5.


Read More : GP Ansor Desak Anies Baswedan Cabut Lisensi Holywings

Tingkat vaksinasi mereka telah mencapai 1.635.595 orang untuk dosis vaksin pertama, 1.319.202 untuk dosis vaksin kedua, dan 634.461 untuk suntikan booster.

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article