NEWS24.CO.ID

Nasional

Polisi Tangkap Remaja yang Menghentikan Truk di Tol Tangerang-Merak

NEWS24.CO.ID

Foto : Tempo Foto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Polisi Tol Tangerang-Merak menangkap delapan remaja yang berusaha menghentikan pergerakan truk di tengah jalan Tol Tangerang-Merak. Sebuah video yang merekam aksi nekat mereka belum lama ini viral di media sosial.

“Mereka semua mahasiswa dan ahli membuat konten truk penghenti di jalan raya,” kata Kapolsek Tol Tangerang-Merak Kompol. Wiratno kepada Tempo pada Jumat, 17 Juni 2022.


Read More : Alhamdulillah Rupiah Menguat Pagi Ini Ke Rp 16 165

Video viral tersebut menampilkan tiga remaja berjaket putih bergaris merah menghalangi truk kontainer di jalan tol. Akibatnya, salah satu dari mereka tertabrak dan tewas.

Menurut Wiratno, penangkapan dilakukan setelah petugas gabungan Polsek Jalan Tol, Satgas Mandala, Polisi Patroli Jalan Tol Astra melakukan penyelidikan. “Mereka ditahan saat hendak menyergap truk lagi di KM 67.400 Tol Tangerang-Merak pada pukul 16.00 WIB,” jelasnya.


Read More : Prabowo Gibran Tiba Di Gedung KPU


Mengenakan pakaian yang sama dengan yang ada di video viral, tiga remaja beridentitas TBM (13), R (15), dan S (14) ditangkap. Mereka juga mahasiswa yang merekam video serupa di bawah jembatan KM 67.400 Tol Tangerang-Merak pada Senin, 13 Juni. dikatakan.

Tindakan ugal-ugalan, Wiratno menggarisbawahi, sangat berbahaya bagi mereka dan pengguna jalan tol lainnya. “Kasus ini sudah kami serahkan ke Polsek Walantaka Serang untuk penyelidikan lebih lanjut.”

Loading...

Related Article