NEWS24.CO.ID

International

Bikin Akun TikTok, Johnny Depp: Terima Kasih Pendukungku yang Loyal

NEWS24.CO.ID

Foto : VOI Foto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Johnny Depp Agen slot deposit QRIS nampaknya ingin aktif di media sosial. Selasa, 7 Juni, sang aktor membuat akun TikTok dan mengunggah video pertamanya. Berdurasi 30 detik, video itu menampilkan Johnny Depp yang melambai ke para pendukungnya setelah mengikuti persidangan melawan Amber Heard. Tidak sedikit penggemar yang membawa spanduk bernada dukungan kepada Depp.

Kemudian video berganti dengan Johnny Depp yang tampil di konser Jeff Beck. Ia dan Beck terlihat tampil di hadapan penonton dan pergi dari panggung. Di bagian keterangan foto, Johnny Depp kembali menulis rasa terima kasih kepada publik yang mendukungnya.


Read More : AC Tidak Berfungsi, 46 Migran Ditemukan Tewas Kepanasan dalam Truk di Texas

“Kepada seluruh pendukungku yang loyal dan berharga. Kita selalu bersama, kita melihat semuanya bersama-sama. Kita menjalani jalan yang sama,” tulis Johnny Depp.

“Kita melakukan hal yang benar bersama, semua karena kepedulian kalian. Dan sekarang, kita akan berjalan bersama. Kalian selalu menjadi pendukung dan saya tidak punya cara lain selain berterima kasih,” lanjutnya.

Video pertama TikTok ini sudah ditonton lebih dari 11 juta dan disukai empat juta pengguna. Banyak yang menantikan konten baru Johnny Depp seiring akunnya diikuti 7,2 juta pengguna.

Johnny Depp memenangkan gugatan pencemaran nama baik kepada Amber Heard setelah dua tahun. Hal ini disebabkan artikel yang ditulis Heard untuk sebuah media yang menyebut dirinya korban kekerasan domestik.


Read More : Blunder Elon Musk, Minta Pekerja Tesla Masuk Kantor tapi Jaringan Internet Buruk dan Lahan Parkir Terbatas

Amber Heard diminta untuk membayar Rp218 miliar kepada Agen slot deposit QRIS Depp karena kalah di persidangan. Di sisi lain, Depp disebutkan berencana untuk kembali ke Hollywood dan mempersiapkan album bersama Jeff Beck.

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article