NEWS24.CO.ID

Nasional

Putra Gubernur Jawa Barat Hilang di Sungai Aare, Swiss

NEWS24.CO.ID

Foto : Tempo Foto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kabar duka datang dari Swiss ketika Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  dikabarkan hilang setelah berenang di Sungai Aare yang terletak di dekat kota Bern pada Kamis, 26 Mei, kata juru bicara gubernur Elpi Nazmuzaman. diumumkan pada hari Jumat. 

“Tim SAR di Swiss saat ini masih mencari Eril (panggilan Emmeril),” tulis Elpi pada 27 Mei.


Read More : Terima Aspirasi APLI Bamsoet Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Ridwan Kamil saat ini sedang dalam rangkaian kunjungan kerja ke negara-negara Eropa untuk menjalin kemitraan di bidang energi baru dan terbarukan. Kehadiran putranya di Swiss adalah untuk mencari universitas untuk pendidikan gelar Master di masa depan. 

Menurut Elpi Nazmuzaman, laporan awal menunjukkan Emmeril terseret arus kuat. Dia awalnya dibantu oleh teman-temannya saat ingin naik ke permukaan. Tim penyelamat dan polisi Swiss segera melakukan pencarian terhadap putra gubernur tersebut, namun pencarian dihentikan setelah 6 jam, hanya satu jam sebelum tengah malam. 


Read More : WWF Ke 10 PUPR Dorong Pemimpin Negara Dunia Komitmen Atasi Masalah Air


“Kami berharap Eril segera ditemukan dalam keadaan sehat dan dapat berkumpul kembali dengan anggota keluarga,” tulis juru bicara tersebut. 

Menyusul kabar anaknya yang hilang, Ridwan Kamil langsung berangkat ke Swiss dan berkumpul bersama anggota keluarga lainnya.

Loading...

Related Article