NEWS24.CO.ID

International

Akhiri Tunangan, Liam Payne Diduga Selingkuh dari Maya Henry

NEWS24.CO.ID

Foto : VOI Foto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Liam Payne dan Maya Henry mengakhiri pertunangan mereka lagi. Sebuah sumber menyebutkan keduanya sudah putus sejak satu bulan lalu.

Baik Payne maupun Henry memang tidak mengonfirmasi kabar itu. Namun Henry menulis satu komentar dalam postingan Instagram milik penggemar. Foto itu memperlihatkan Liam Payne yang sedang memeluk seorang wanita.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

“Saya cinta semua penggemar tapi tolong berhenti mengirim foto tunangan saya dengan wanita lain,” tulis Maya Henry pada Senin, 23 Mei.

“Itu bukan aku dan sulit mengetahui hal ini terjadi tanpa melihatnya. Sekarang cukup,” tutup Henry.

Kemudian, penggemar mendapati wanita itu adalah Aliana Mawla, model yang pernah bekerja sama dengan Liam Payne. Penggemar menduga Payne berselingkuh dari Maya Henry dengan sang model.


Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Liam Payne dan Maya Henry mengakhiri pertunangan mereka lagi. Sebuah sumber menyebutkan keduanya sudah putus sejak satu bulan lalu.

Baik Payne maupun Henry memang tidak mengonfirmasi kabar itu. Namun Henry menulis satu komentar dalam postingan Instagram milik penggemar. Foto itu memperlihatkan Liam Payne yang sedang memeluk seorang wanita.

Payne pun menulis status yang diisyaratkan respons terhadap Instagram Story tersebut.

“Aturan baru… jangan pernah minum dan berpose atau minum dan mengunggah. Saya tidak tahu bagaimana kalian menemukannya,” tulis Liam Payne pada hari yang sama.

Anggota One Direction itu menjalin hubungan dengan Maya Henry pada September 2019. Dua tahun berlalu mereka mengakhiri pertunangan pada bulan Juni. Tidak butuh waktu lama, pada Agustus, Payne dan Henry kembali bersama dan sang penyanyi mengonfirmasi keduanya masih bertunangan.

“Dia (Maya Henry) dia masih tunanganku. Kami masih di sini bersama dan bahagia. Saya pikir kita melewati banyak hal selama COVID,” kata Liam Payne.

Di sisi lain, Liam Payne memiliki Bear Grey bersama mantan kekasih, Cheryl yang ia kencani sejak tahun 2015 hingga 2018.

Loading...

Related Article