NEWS24.CO.ID

International

Lokasi Film Natal Terkenal yang Wajib Dikunjungi, Termasuk Rumah Home Alone

NEWS24.CO.ID

Foto : VOI Foto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Akhir tahun biasanya dikaitkan dengan Natal dan Tahun Baru. Televisi penuh dengan film bertema natal atau musim dingin. Jelas, Sebagai salah satu industri film terbesar di dunia, Hollywood memiliki puluhan film dan tempat yang ditampilkan di sana, dan tentu saja memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat orang-orang yang tinggal di Indonesia atau khususnya negara tropis.

Berikut daftar lokasi film yang sebenarnya bisa Anda kunjungi:

1. Pusat Rockefeller, New York

Film Elf (2003) yang dibintangi oleh Will Ferrel dan Zooey Deschanel, mengambil beberapa adegan di tempat ini. Bahkan, New York sering digunakan untuk membintangi film-film seperti Serendipity, Miracle on 34th Street dan Home Alone 2: Lost in New York.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

2. Home Alone, Chicago

Serial Home Alone sering menjadi hit saat Natal, khususnya bagi masyarakat Indonesia. Di antara berbagai tempat yang ditampilkan dalam film, mungkin rumah yang digunakan dalam film pertama memiliki tempat khusus di hati mereka. Ini menceritakan tentang seorang anak kecil bernama Kevin, perjalanan karakter utama dalam menghentikan perampok dari merampok rumahnya melalui berbagai lelucon anak-anak. Rumah ini terletak di 671 Lincoln Avenue di tepi Chicago Winnetka, Illinois.

3. Beach Bar, Florida

Ingat film tahun 2003 berjudul Bad Santa? Dalam salah satu adegan yang diambil untuk film tersebut, ada satu adegan tertentu di mana Willie, sang santa wannabe pergi ke bar pantai. Lokasinya berada di 54th Place, Long Beach, Florida. Orang-orang dapat menikmati diri mereka sendiri dengan keindahan dan pemandangannya.

4. Ralphie's House, Cleveland

Rumah yang terletak di 11th street, Cleveland masih menampilkan semua set yang digunakan dalam pembuatan film. Ada tur yang bisa Anda ikuti kapan saja sepanjang tahun. Selain itu, ada museum di seberang rumah yang menyimpan kostum dan barang-barang kenangan dari film.

5. Snowshill, England

Kota Snowshill yang indah digunakan untuk Buku Harian Bridget Jones. Faktanya, desa aneh di Glucestershire adalah kampung halaman Renée Zellweger, aktor yang membintangi film ini.

6. Shere, Inggris

The Holiday adalah salah satu film natal terkenal yang dibintangi Cameron Diaz, Jude Law dan Kate Winslet. Pengambilan gambar film dilakukan di desa Shere, Surrey, London dan orang-orang dapat mengunjungi dan menikmati keindahan tamannya dan Cornwell Manor, salah satu ikon bangunan film tersebut.


Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

7. Selfridges Department Store, London

Department store khusus ini tidak hanya ditampilkan dalam A Christmas Carol (2009), tetapi juga ditampilkan dalam Love Actually (2003). Adegan itu terjadi ketika Alan Rickman mencoba membeli kalung sebagai hadiah natal.

8. Madison, New Jersey

Family Stone (2005), menceritakan tentang pertemuan keluarga saat natal. Sutradara menemukan tempat ini yang memikat matanya karena memiliki salju yang sempurna untuk film tersebut.

Loading...

Related Article