NEWS24.CO.ID

International

Agen Federal Selamatkan Pilot Pesawat yang Tenggelam di Teluk Florida saat Patroli

NEWS24.CO.ID

Foto : VOI Foto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Agen federal yang tengah melakukan patroli laut di Florida, Amerika Serikat secara tak terduga melakukan misi penyelamatan lepas pantai pilot pesawat.

Seorang pilot memanjat keluar pasawat kokpit pesawat yang tenggelam di Perairan Cedar Key, sekitar seratus mil sebelah utara Tampa di sepanjang Pantai Teluk Florida.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Foto-foto yang disediakan oleh US Customs and Border Protection (CPB) dalam rilis berita menunjukkan, sebuah pesawat kecil bertenaga baling-baling, tenggelam sekitar setengah mil dari Bandara George T. Lewis di Cedar Key, dengan air hampir seluruhnya menutupi kokpitnya dan seorang pria berdiri di atas.

"Ketika agen dan deputi mendekati pesawat yang tenggelam, seorang individu terlihat memanjat keluar dan berdiri di badan pesawat, menrutu rilis CPB mengutip CNN 14 November.

"Agen memverifikasi bahwa pilot adalah satu-satunya penumpang dan dapat membantunya di atas Kapal Interceptor Pesisir AMO (Operasi Udara dan Laut)," sambung rilis tersebut.

Agen memberi pilot penilaian medis awal, sebelum layanan medis darurat tiba di tempat kejadian, tambah CPB.

Unit Kelautan Tampa CPB dan Unit Dampak Taktis Kantor Sheriff Kabupaten Citrus sedang melakukan operasi bersama di lepas pantai Cedar Key.


Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

"Kesadaran situasional dan tindakan cepat dari Agen Larangan Laut dan Deputi Sheriff mencegah kemungkinan tragedi manusia," ujar Michael Matthies, Wakil Direktur Operasi Kelautan.

"Kami bersyukur kami memiliki sumber daya yang tepat dan personel terlatih untuk tampil ketika insiden seperti ini muncul dengan sendirinya," tandasnya.

Loading...

Related Article