NEWS24.CO.ID

Nasional

Stadion Internasional Jakarta Menjadi Tuan Rumah PSSI All-Star vs Spanyol U20

NEWS24.CO.ID

Foto : Tempo Foto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Stadion Internasional Jakarta (JIS) di Tanjung Priok Jakarta Utara akan siap beroperasi pada Desember 2021, kata Direktur Utama pengembang properti Jakpro, Widi Amanasto.

Stadion ini dijadwalkan untuk pertama kali menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola antara PSSI All-Star Indonesia dan tim U20 Spanyol pada bulan Desember.

Muhammad Taufik, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta, mendukung rencana tersebut. “Ini warisan pemerintah kita, baik eksekutif maupun legislatif,” katanya di JIS, Jumat, 22 Oktober.


Read More : Sahabat Pengadilan Di Mata Pendukung Prabowo Dan Ganjar Hendrawan Supratikno Amicus Curiae Vitamin Bagi MK

Dia memantau proyek pembangunan stadion yang akan menjadi markas Persija Jakarta di Papanggo bersama anggota dewan lainnya, antara lain Suhaimi dari Fraksi PKS, Basri Baco (Golkar), Wibi Andrino (Nasdem), Anggara Satro ( PSI), dan Farzandi Fidiansyah (PAN).

Stadion Internasional Jakarta dikabarkan menjadi salah satu dari 10 stadion terbesar dan termegah di dunia. Hal ini juga disamakan dengan stadion Santiago Bernabeu yang merupakan rumah dari Real Madrid untuk atap yang dapat dibuka serupa.

Loading...

Related Article