NEWS24.CO.ID

Nasional

Ahmad Dhani Setuju Putra Bungsunya Nikah Usai Lulus SMA

NEWS24.CO.ID

Foto : VOI Foto : VOI
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID -  Anak musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani kerap menggembor-gemborkan soal menikah muda. Menanggapi hal ini, Ahmad Dhani mengaku tak keberatan alias setuju jika putra bungsunya memang berkenan menikah muda, misalnya usai lulus SMA. Sebagai orang itu, dirinya hanya bisa setuju dan merestui.

"Setuju, saya sih enggak ada masalah mau nikah muda, mau lulus SMA mau langsung nikah, saya enggak ada masalah," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Mantan suami Maia Estianty mengatakan hal tersebut hak dari sang anak, toh menikah hukumnya halal. Menurutnya sudah sepatutnya anak di atas usia 17 tahun mengambil keputusan sendiri.


Read More : Mendekati Tahun Baru: Jakarta Peringatkan Potensi Gelombang Ketiga Covid-19

"Ya kalau anak laki sih 17 tahun memang udah harusnya memang udah pergi dari keluarga ya," jelasnya.

Berkaca pada masa mudanya,Ahmad Dhani mengatakan dirinya sudah mandiri sejak lulus SMA. Sambil bersoloroh, pria yang akrab disapa Pakde itu menyatakan bahwa dirinya juga akan mengizinkan jika Dul akan menikah dua kali. 

"Udah, nanti pas nikah, mau nikah lagi ya saya izinin," kata Dhani diiringi tawa.


Read More : Sekolah Di Bandung Diliburkan Setelah Penemuan Kasus Covid-19

Diketahui, Dul Jaelani kini tengah menjalin asmara dengan Tissa Biani. Hubungan keduanya ini nampaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari pihak keluarga. 

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article