NEWS24.CO.ID

Riau

Kasus Covid-19 Menurun, Warung Remang-Remang Kembali Muncul 

NEWS24.CO.ID

Camat Payung Sekaki Fauzan Camat Payung Sekaki Fauzan
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Kasus Covid-19 di kota Pekanbaru melandai dan terus mengalami penurunan. Sehingga Kota Bertuah saat ini menerapkan PPKM level 2 yang sebelumnya sempat PPKM level 4.

Seiring kurangnya pembatasan kegiatan masyarakat ini, Warung remang-remang kembali bermunculan di Kota Pekanbaru khusunya di wilayah Kecamatan Payung Sekaki.

Read More : Anugrah Baginda asal Riau Raih 3rd Runner Up pada Kejurnas Golf Amatir 2022 di Sumut

Melihat kondisi ini, aparatur Kecamatan Payung Sekaki bersama TNI dan Polri rutin menggelar razia di Warung yang rentan terjadinya praktik prostitusi. 

"Kami bersama kepolisian dan TNI rutin menggelar razia warung remang-remang yang diduga ada praktik prostitusi dan menjual minuman beralkohol. Pasalnya, masih ada warung remang-remang yang kembali beroperasi saat ini," kata Camat Payung Sekaki Fauzan, Selasa (12/10/2021). 

Read More : PTPN V Rangkul 5.000 Petani Sertifikasi ISPO

Sebenarnya, razia rutin digelar sejak awal pandemi. Namun, pemilik warung masih ada yang nekat. "Kami akan berkordinasi dengan pihak Satpol PP menindaklanjuti warung remang-remang yang masih nekat beroperasi," ucap Fauzan.

Fauzan menambahkan walau kasus covid mengalami tren penurunan, namun pihaknya masih tetap melakukan antisipasi. karena warung remang-remang ini tidak menerapkan protokol kesehatan, dan juga tidak memiliki izin operasi sehingga pihaknya akan terus melakukan penertibpan. (almi fitri)
 

Loading...

Related Article