NEWS24.CO.ID

Nasional

Wapres Ma'ruf Amin Hadiri Acara Penutupan PON Papua

NEWS24.CO.ID

Foto : Tempo Foto : Tempo
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Wakil Presiden Ma'ruf Amin dijadwalkan menutup Pesta Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua. Upacara penutupan akan diadakan di Stadion Lukas Enembe di Kabupaten Jayapura pada 15 Oktober.

Kepala PON Papua ke-20 upacara penutupan, M Umar Reliubun, dalam keterangannya, Selasa, 12 Oktober mengatakan telah berkoordinasi dengan Gubernur Papua, pengurus pusat PON, dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

wik

Mengutip Antaranews, Umar mengatakan upacara akan berbeda dengan upacara pembukaan karena terbatasnya jumlah penari di tengah pembatasan Covid-19.

Namun, kata dia, acara yang dijadwalkan tayang secara nasional pada pukul 19.00 WIB itu, akan menampilkan selebriti lokal dan nasional serta kembang api yang terlihat pada acara pembukaan.


Read More : Sekolah Di Bandung Diliburkan Setelah Penemuan Kasus Covid-19

Kapasitas tempat duduk pada   penutupan Pesta Olahraga Nasional akan tetap sama dengan upacara pembukaan, yaitu 25 persen tempat duduk penonton untuk atlet, ofisial, dan personel pendukung. Pembatasan tersebut bertujuan untuk membantu menekan penyebaran Covid-19.

 

 

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article