NEWS24.CO.ID

Riau

GAPKI akan Bantu Satu Juta Vaksin, Gubri Berharap dapat Membantu Vaksinasi Pelajar

NEWS24.CO.ID

ilustrasi ilustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) akan membantu satu juta vaksin untuk Riau. Hal ini diungkapkan Gubernur Riau, Syamsuar usai menghadiri pemancangan SPAM Lintas Pekanbaru-Kampar di Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Senin (20/9).

"Insya Allah ada penambahan vaksin. Kami berusaha mendapatkan bantuan vaksin melalui GAPKI. Mudah-mudahan tidak ada halangan, laporan yang saya terima dua hari lalu, nanti pada 24 September 2021 akan diluncurkan oleh pak Presiden," kata Gubri.

Satu juta Vaksin GAPKI ini, kata Gubri diberikan dalam rangka membantu para karyawan, keluarga karyawan, petani dan masyarakat yang ada di Perkebunan.

"Ini (satu juta vaksin, red) memang program pemerintah untuk membantu (vaksinasi, red) di perkebunan. Khususnya, Riau dan Sumut yang memiliki banyak kebun sawit," jelasnya.

Orang nomor satu di Riau ini juga berharap nantinya vaksinasi ini dapat sekaligus menyasar kalangan pelajar. "Satu juta vaksin yang akan dialokasikan ini sudah ada perhitungannya, untuk kebun sekian banyak, sisanya bisa untuk masyarakat di luar kebun. Saya minta diutamakan pelajar," pungkasnya. (almi Fitri)
 


 

Loading...

Related Article