NEWS24.CO.ID

International

Hakim Spanyol Mendapat Bukti yang Cukup Untuk Menjerat Penyanyi Pop Shakira Dalam Kasus Penipuan Pajak

NEWS24.CO.ID

Foto : The Jakarta Post Foto : The Jakarta Post
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Seorang hakim Spanyol telah melihat bukti yang cukup untuk penyanyi Kolombia Shakira untuk diadili karena penipuan pajak, sebuah dokumen pengadilan yang dirilis pada hari Kamis mengatakan.

Hakim Marco Jesus Juberias telah menyelesaikan penyelidikan pra-persidangan atas tuduhan jaksa bahwa penyanyi tersebut gagal membayar pajak hingga 14,5 juta euro (USD17,2 juta) atas penghasilan yang diperoleh antara 2012 dan 2014. Ini adalah langkah awal sebelum persidangan. diatur.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

"Dokumen yang dilampirkan pada gugatan itu adalah bukti kesalahan yang cukup untuk melanjutkan proses," kata hakim dalam dokumen pengadilan.

Sementara jaksa mengatakan Shakira tinggal di wilayah Catalonia selama tahun-tahun itu, perwakilannya berpendapat dia tidak tinggal di Spanyol sampai 2015 dan telah memenuhi semua kewajiban pajaknya.

Perwakilan Shakira di Spanyol mengatakan dalam sebuah pernyataan email pada hari Kamis bahwa dokumen pengadilan adalah "langkah yang diharapkan dalam proses" dan bahwa tim hukum penyanyi "tetap percaya diri dan sepenuhnya kooperatif dengan pengadilan dan tidak akan berkomentar lebih lanjut".


Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Penyanyi berusia 44 tahun dan bek FC Barcelona Gerard Pique telah bersama sejak 2011 dan mereka memiliki dua anak.

Loading...

Related Article