NEWS24.CO.ID

Techno

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 10S dengan Harga Mulai Rp2,799 Juta

NEWS24.CO.ID

Foto : Tempo Foto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Raksasa teknologi China Xiaomi meluncurkan smartphone Redmi Note 10S untuk bergabung dengan jajaran Redmi Note 10 yang telah dirilis sebelumnya di Indonesia. Yang disebut 'Jawaranya AMOLED 64 MP' menambah daftar segmen smartphone kelas menengah.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan Redmi Note 10S didedikasikan sebagai pilihan dan melengkapi seri Redmi Note 10 untuk memenuhi kebutuhan pecinta Xiaomi atau Mi Fans. “Khususnya Gen Z di Indonesia,” kata Alvin dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 18 Mei 2021.


Read More : Inilah Bahaya Memakai Aplikasi Bajakan Menurut Praktisi Keamanan IT

Redmi Note 10S hadir dengan layar 6,43 inci full-HD + Super AMOLED DotDisplay yang mampu menampilkan spektrum warna yang lebih luas. Ini juga dilengkapi dengan speaker ganda dan motor getaran linier sumbu Z untuk pengalaman yang terasa.

Smartphone ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G95 di dalamnya, yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming mobile terbaik dan didukung oleh teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 untuk membaca dan membuka file lebih cepat di atas rata-rata.


Read More : Perusahaan Induk TikTok, ByteDance, Makin Serius Masuki Ruang Virtual Reality


“Dengan adanya Redmi Note 10S, kami ingin seri Redmi Note 10 semakin menjangkau Mi Fans Indonesia sesuai dengan kesukaannya,” tambah Alvin.

Dalam hal kamera, seri terbaru mengemas pengaturan kamera belakang quad yang mencakup kamera utama 64 MP, ultra-wide-angle 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera sensor kedalaman 2MP. Ini juga mengemas baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

“Redmi Note 10 akan menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari produk bernilai uang,” kata Alvin.

Smartphone menjalankan pengalaman pengguna MIUI 12.5 yang menjanjikan stabilitas dan animasi gerakan yang lebih halus. Ini dilaporkan perangkat pertama dengan versi terbaru MIUI. Redmi Note 10S ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Ocean Blue, Onyx Grey, dan Pebble White. Tersedia untuk dijual mulai 24 Mei dengan harga Rp2,799 juta (harga normal Rp2,899 juta) untuk varian RAM 6GB + penyimpanan 64GB dan dengan harga Rp3,199 juta (harga normal Rp3,299 juta) untuk RAM 6GB + Varian penyimpanan 128GB.

Loading...

Related Article