NEWS24.CO.ID

Economy

Pandemi, Becca Cosmetics Gulung Tikar Setelah Beroperasi Selama 20 Tahun

NEWS24.CO.ID

Foto : ABCNews Foto : ABCNews
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Merek kecantikan Becca Cosmetics akan bangkrut. Perusahaan kosmetik global itu pada Rabu mengumumkan akan tutup pada September 2021 setelah menghadapi banyak tantangan serta dampak pandemi COVID-19.

"Kami percaya pada Anda, dan kami percaya bahwa keindahan di dalam diri Anda adalah cahaya yang Anda bagikan dengan dunia," tulis label itu dalam sebuah pos. "Kami yakin semangat BECCA akan terus hidup melalui Anda semua."

Dilansir dari ABCNews, merek tersebut melanjutkan dengan mendorong penggemarnya untuk "terus menerangi diri Anda yang sebenarnya" dan "menerangi jalan Anda sendiri dan mendorong batas Anda."

Menyusul pengumuman tersebut, penggemar merek tersebut langsung menanggapi dengan curahan komentar.

"Ini membuatku sangat sedih," kata @trendmood. "Becca adalah bagian dari perjalanan saya dan saya akan menghargai kenangan itu seumur hidup! Terima kasih telah membawa kami cahaya ke hidup kami dan bersinar ke kesombongan kami, kami akan merindukanmu! Saatnya untuk menyimpan produk favorit Anda!"

@kingmalimagic "Saya sangat menyesal mendengar ini," Kingmalimagic juga menimpali dengan mengatakan "Becca telah mengajarkan begitu banyak cara untuk bersinar. Serius salah satu merek favorit saya. Mengirim cinta."

Becca Cosmetics diluncurkan pada tahun 2001 di Perth, Australia, oleh pendiri dan direktur kreatif global Rebecca Morrice Williams.

zxc1

Merek bebas kekejaman dan bersertifikat PETA dikenal karena menciptakan produk untuk berbagai corak.

"Terinspirasi oleh cahaya bercahaya Australia, kami berfokus pada cahaya sebagai titik perbedaan: inovasi produk pemenang penghargaan yang menciptakan iluminasi dalam segala bentuk, tekstur dan bentuk," kata merek tersebut di situs web perusahaan induknya Estee Lauder Companies.

Becca Cosmetics menjual semuanya mulai dari produk wajah hingga produk bibir dan penyorot Shimmering Skin Perfector Pressed favoritnya adalah penyorot terlaris No.1 di AS menurut firma riset pasar The NPD Group.

zxc1

"Selama 20 tahun - dari Perth ke New York dan di seluruh dunia - kami telah membangun hubungan yang luar biasa dengan komunitas yang luar biasa ini, dari konsumen hingga komunitas penata rias, jaringan influencer kami yang luar biasa, hingga Kolaborator Merek kami yang luar biasa, kemarin dan hari ini, "tulis merek itu dalam sebuah pernyataan di situsnya.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang berarti bersama-sama mendukung kesehatan mental dengan JED Foundation dan Mental Health Mates dan akan terus melakukannya melalui komitmen kami pada The Trevor Project pada bulan Juni mendatang. Bersama-sama, kami memberikan cahaya terbaik kami ke dunia, dan untuk bahwa kami berterima kasih selamanya. "

Loading...

Related Article