NEWS24.CO.ID

Nasional

Ingin Menikmati Keindahan Matahari Tenggelam Dari Tebing, Wisatawan Asal Amerika Ini Tewas Mengenaskan

NEWS24.CO.ID

Foto : VOI Foto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Seorang wanita asing yang tewas terjatuh dari tebing Pantai Bingin, Bali akhirnya ditemukan. Korban berasal dari California, AS, bernama Grance Wei Huang (49). Selama di Bali, korban tinggal di sebuah vila di kawasan Kuta Selatan.

"Dia dari Amerika, California. Kemarin kami memproses TKP (tempat kejadian) masih dalam proses (penyidikan). Tapi ada indikasi kuat dia jatuh dari tebing," kata Kapolsek Kuta Selatan. Komisaris Yusak Agustinus Sooai, saat dihubungi, Kamis 25 Februari.


Read More : Terima Aspirasi APLI Bamsoet Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Warga asing AS Grance Wei Huang mengunjungi tebing di Pantai Bingin pada Selasa, 23 Februari sore. Namun nahas, Grance justru terpeleset.

“Awalnya, dia ingin melihat keindahan matahari tenggelam, namun ia tergelincir, karena pohon kecil di dekat tebing terlihat patah,” imbuhnya.

Mayat korban ditemukan pada Rabu, 24 Februari pagi. Polisi saat ini sedang menyelidiki ada tidaknya orang lain yang bersama Grance Wei Huang saat datang ke tebing di Pantai Bingin. Jenazah korban saat ini berada di RS Sanglah, Denpasar. Polisi telah menghubungi keluarga korban di AS.

“Kemarin kami sempat kontak dengan keluarganya, kalau saya tidak salah dengan adiknya di California,” kata Kompol Yusak.

Loading...

Related Article