NEWS24.CO.ID

International

Seorang Penjaga Kebun Binatang Diserang Seekor Singa di Jerman, Begini Kondisinya...

NEWS24.CO.ID

Foto : Tempo Foto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Seorang penjaga kebun binatang di barat laut Jerman diserang pada Minggu oleh seekor singa saat dia membersihkan kandangnya, kata pihak berwenang. Penjaga kebun binatang berusia 25 tahun terluka setelah diserang singa saat membersihkan kandang hewan tersebut. Pekerja di Kebun Binatang Osnabruck di barat laut Jerman itu dilaporkan tak terluka parah.

Mengutip Sky News, ketika dia menyadari kelalaiannya, singa itu tiba-tiba mendatanginya dan melukai dirinya dengan kakinya. "Kami ingin memberi tahu Anda bahwa seorang penjaga kebun binatang terluka oleh singa dalam kecelakaan industri pagi ini di Kebun Binatang Osnabruck," tulis pernyataan kebun binatang.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

"Penjaga hewan saat ini tidak dalam bahaya kehilangan nyawanya dan sedang dirawat di rumah sakit," terang pernyataan itu.

"Kami mendoakan yang terbaik untuknya dan berharap dia akan segera sembuh," tambah pernyataan itu. Fasilitas saat ini ditutup untuk umum sebagai bagian dari tindakan penguncian virus corona di daerah tersebut.


Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Wanita itu diserang sebelum tengah hari tetapi rincian lebih lanjut tidak segera tersedia dan kebun binatang tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar. Kebun binatang ditutup untuk umum sebagai bagian dari tindakan penguncian virus corona di daerah tersebut.

Loading...

Related Article