NEWS24.CO.ID

Celeb

Sassha Carissa Dicecar Puluhan Pertanyaan Terkait Prostitusi Online

NEWS24.CO.ID

Sassha Carissa. /Dok Instagram. Sassha Carissa. /Dok Instagram.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sassha Carissa dipanggil pihak Polda Jawa Barat, Selasa (5/1/2021) kemarin. Ia dimintai keterangan sebagai saksi yang berkaitan dengan kasus prostitusi muncikari artis TA, yang disinyalir Tania Ayu, yakni MR alias Mami Alona.

Artis, model, dan selebgram ini pun memberikan penjelasan usai terseret ke dalam kasus tersebut.

Ia mengaku terkejut saat nama dan fotonya terpampang di sebuah website yang berkaitan dengan prostitusi online.

Sassha Carissa lalu bersyukur pelaku yang mencatut namanya itu sudah ditangkap polisi. 

Kepada polisi, model seksi itu mengatakan tak mengenal dekat muncikari artis TA.

"Iya, aku menuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus PO (porstitusi online) kebetulan di website tsb memajang foto dan nama saya tanpa sepengetahuan saya, alhamdulillah nya pelaku nya sudah di amankan polisi," tulis Sassha dalam keterangannya yang dikutip dari detikhot.

"Kalau masalah seperti yang diberitakan tentang TA, aku tidak tahu menahu, aku hanya tahu lewat pemberitaan media," ujar Sassha.

Sebelumnya Sassha Carissa usai jalani pemeriksaan di Mapolda Jabar tidak menjawab pertanyaan awak media. Ia hanya berjalan langsung menuju mobil usai keluar dari ruang penyidik. 

Polisi lalu bicara soal pemeriksaan Sassha Carissa. Mereka mencecar sebanyak 28 pertanyaan ke Sassha.

"Tadi saudari SC sudah datang memenuhi panggilan kami dan sudah kami beri pertanyaan sebanyak 28 pertanyaan dan sudah mengklarifikasi semua," ujar Kasubdit V Siberi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar AKBP Reonald Simanjuntak di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, dikutip dari detikhot.

Reonald mengatakan SC diperiksa kaitannya dengan muncikari MR. Polisi menggali soal hubungan SC dengan Mami Alona.

"Dari mana dia kenal dengan Alona, dari mana dia tahu dengan Alona. Dia ngakunya tidak kenal. Tapi dia tahu, dia pernah dengar nama Alona," terangnya. 

[]

 

Loading...

Related Article