NEWS24.CO.ID

Wisata

Cerita Mistis di Pintu IV USU, Penampakan Sosok Wanita Wanita Cantik Bergaun Merah

NEWS24.CO.ID

Pintu IV USU. /Ist Pintu IV USU. /Ist
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Hampir setiap tempat mempunyai sejarah, kenangan, ataupun cerita dibaliknya, salah satunya adalah cerita mistis. Di Sumatera Utara, tepatnya di Universitas Sumatera Utara (USU) juga sempat terdengar ada cerita mistis dibaliknya. 

Konon di dalam kampus tersebut ada banyak kejadian-kejadian di luar nalar yang dialami oleh sebagian besar mahasiswa. Namun dari berbagai sudut kampus USU, ternyata pintu IV lah yang paling banyak menyimpan cerita misteri karena banyaknya hal ganjil yang terjadi di bagian kampus angker tersebut.

Kampus USU Pintu IV bisa dibilang rindang sekaligus seram karena banyaknya pepohonan yang ada di sana. 

Konon pepohonan tersebut diyakini masyarakat sekitar dan juga mahasiswa adalah sarangnya para makhluk halus sehingga sering dari mereka yang merinding ketika melewati area pintu IV. Bukan hanya pada malam hari saja yang bikin merinding, bahkan ketika lewat siang hari.

Saat hari berubah menjadi petang, kampus USU Pintu IV akan menjadi sangat mencekam dan udara dingin lebih terasa saat berada di sekitar sana. 

Pengakuan beberapa orang, ada yang mengaku pernah melihat sosok wanita cantik jelita bergaun merah berjalan-jalan di kawasan tersebut. Terkadang ia juga menampakkan diri di antara rindangnya pepohonan.

Parahnya, ada juga yang beberapa orang yang mengaku pernah melihat wanita tersebut duduk di bagian belakang motor jika ada seseorang yang berkendara sendirian. 

Tentu saja, merebaknya cerita tersebut membuat banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk melewati kampus USU Pintu IV ketika malam hari tiba. Mereka lebih memilih untuk lewat jalur memutar atau berkendara membawa teman untuk menghindari dari kejadian yang tidak menyenangkan. 

Dalam kabar yang beredar, belum ada informasi dari masyarakat yang pernah kerasukan usai melihat sosok wanita tersebut. Dan terkait benar atau tidaknya cerita ini, harap kita selalu hati-hati dimana pun kita berada. Dan yang terpenting adalah jangan takabur. []

 

Loading...

Related Article